Wabup Kasmidi Bulang Hadiri Acara Senam Sehat Bersama Seduluran BBWS di Desa Makmur Jaya

oleh -398 views
8f3Z2qTraC e1719220318594

Kongbeng – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi bersama warga Desa Makmur Jaya, Kecamatan Kombeng, Seduluran BBWS (Bambang Bagus Wondo Saputra) menggelar senam sehat bersama pada Rabu (19/6/2024).

Acara tersebut dilaksanakan di halaman rumah pribadi Bambang Bagus Wondo Saputra di Jalan Danau Toba, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Kongbeng.

Bambang Bagus Wondo Saputra, yang akrab disapa Bambang, adalah calon legislatif terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) 4, Wahau, Kombeng, dan Telen untuk DPRD Kutai Timur (Kutim) pada pemilihan umum 2024.

Kegiatan senam bersama ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang bersama istri Tirah Satriani, Kades Makmur Jaya Syaipul Bahri, Wakil Ketua KONI Kutim Jepi Darsono, anggota legislatif DPR Provinsi Kaltim terpilih Budianto Bulang, para Ketua RT, perangkat desa, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

Baca Juga :  Perumdam Tirta Benua Kutim Luncurkan Layanan Anjungan Air Siap Minum

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, senam bersama tidak hanya mempromosikan gaya hidup sehat, tetapi juga bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi.

“Saya atas nama pribadi sangat mengapresiasi kegiatan positif ini. Karena selain untuk menggelorakan hidup sehat melalui senam. Dalam acara senam ini maka silaturahim antar warga dan masyarakat sendiri bisa terjalin,” ujar Wabup.

Baca Juga :  Indeks Kerawanan Sosial Masyarakat Jadi Topik Utama Rakor Forkompimda

“Kegiatan seperti ini, kalau bisa di rutinkan ya tiga bulan sekali lah untuk lebih meningkatkan tali silahturahmi, mudah-mudahan silahturahmi ini terus berjalan dan tidak hanya sampai disini saja,” tambahnya.

Kasmidi juga mengatakan bahwa senam bersama ini merupakan salah satu bentuk upaya dan gerakan bersama untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat.

Sebelumnya Ketua Panitia, Ketua Panitia, Bambang Bagus Wondo Saputra, yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa Makmur Jaya, menyampaikan bahwa acara senam bersama tersebut terlaksana atas permohonan kawan-kawan Sedulur BBWS.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kutim Mendorong Percepatan Proyek Tahun Jamak Agar Tepat Waktu

“Alhamdulillah acara yang di gelar sejak pukul 07.30 Wita hingga siang hari ini terlaksana dengan baik, meskipun tadi malam diguyur hujan. Terimakasih saya ucapkan kepada semua peserta yang hadir dalam kegiatan senam bersama pada hari ini,” ucap Bambang.

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, panitia telah menyiapkan berbagai macam doorprize, mulai dari mesin cuci, kompor gas, kipas angin, hingga uang tunai. (bk)