Tudang Sipulung, KKL Utara Kutim Gelar Family Gathering di Rangkai Pemilihan Pengurus Periode 2023 – 2028

oleh -157 views
IMG 20230320 WA0067

SANGATTA – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kerukunan Keluarga Luwu Utara (KKL Utara) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melaksanakan acara Family Gathering dirangkaikan dengan Tudang Sipulung di Bukit pandang, Minggu (19/3/2023) siang.

Kegiatan ini dihadiri Ketua KKL Utara terpilih Pasombaran, ST. MM., serta 12 Koordinator dari kecamatan yang ada di Luwu Utara dan warga Luwu Utara yang berdomisili di Sangatta.

Baca Juga :  Kick Off Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Sasar Sekolah Dasar di Kutai Timur

Dalam kesempatan itu, Ketua KKL Utara Pasombaran menyampaikan dengan dilaksanakan kegiatan Family Gathering yang dirangkaikan dengan Tudang Sipulung ini merupakan bentuk melestarikan adat kebersamaan.

“Tudang sipulung atau duduk bersama ini untuk mengumpulkan keluarga besar warga Luwu Utara di perantauan yang berada di Kutim. Disini kita semua dapat saling mengenal dan bersilahturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hadiri Wisuda Akbar Sekolah Qur'an Mahkota, Wabup Kasmidi Akui Bangga dengan Perkembangan Pendidikan

Selanjutnya disampaikan, selain bersilaturahmi dengan keluarga besar Luwu Utara, pertemuan ini dirangkaikan dengan pemilihan pengurus Kerukunan Keluarga Luwu Utara (KKL Utara) periode tahun 2023 – 2028.

Baca Juga :  Jaga Kualitas Iklim Lingkungan, Bupati Kutim Resmikan RTH dan Tanam Pohon Endemik Kalimantan

Adapun pengurus inti yang terpilih, yaitu Pasombaran, ST. MM., sebagai Ketua KKL Utara, Mustika SE, MAP, sebagai Sekretaris dan sebagai bendahara terpilih adalah Daiyah Sampelang, SE. (G-S02)