Terima Keluhan Warga, Wabup Kutim Beri Tanggapan Terkait Proyek Jalan di Muara Bengkal

oleh -442 views
213bc190 b041 4f93 bbdb ece7b605be0b

SANGATTA – Dalam kunjungan kerja yang dilakukan baru-baru ini di Kecamatan Muara Bengkal, Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang, berikan tanggapan terhadap laporan yang diterima dari warga setempat, terkait salah satu proyek jalan yang ditinggalkan kontraktornya sebelum pekerjaan benar-benar selesai.

Proyek jalan yang diharapkan menjadi sarana vital dalam menghubungkan antara desa-desa di Muara Bengkal, lambat laun justru menjadi masalah bagi warga setempat, lantaran masih juga belum benar-benar tuntas. Sehingga, menyebabkan berbagai kendala dan ketidaknyamanan bagi warga yang bergantung pada infrastruktur tersebut.

Baca Juga :  Wabup Kasmidi Ingatkan KONI Kutim untuk Evaluasi Cabor yang Tidak Aktif Meski Telah Mendapatkan Anggaran

Dalam kunjungan kerjanya, ia mengekspresikan keprihatinannya atas kondisi tersebut dan berjanji untuk segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Kami sangat memahami kebutuhan dan harapan warga terhadap infrastruktur yang berfungsi dengan baik. Saya akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menindaklanjuti masalah ini dan memastikan proyek jalan itu selesai sesuai dengan yang diharapkan oleh warga,” ujar Kasmidi Bulang.

Baca Juga :  BOPM Telah Izinkan Penggunaan Vaksin untuk Anak Usia 11-6 Tahun

Kasmidi Bulang terus menegaskan komitmennya untuk memastikan kesejahteraan dan kepuasan masyarakat Kutai Timur menjadi prioritas utama dalam setiap tindakan pemerintah daerah.

Dengan komitmen dan kepedulian yang ditunjukkan oleh pemerintah daerah, diharapkan masalah ini akan segera terselesaikan, dan masyarakat dapat kembali menikmati manfaat dari infrastruktur yang berfungsi dengan baik.

Langkah responsif dari Wabup Kutim itu mendapat apresiasi dari warga setempat yang merasa diakui dan didengarkan. Mereka berharap agar permasalahan ini segera terselesaikan, supaya kehidupan sehari-hari warga dapat berjalan lancar.

Baca Juga :  Arfan Sebut Alokasi Anggaran untuk Alokasi Dana Desa Sudah Sesuai dengan Ketentuan yang Ditetapkan

Camat Muara Bengkal, Norhadi yang menyambut kedatangan Wakil Bupati dalam kunjungan Safari Ramadan tersebut, turut membenarkan laporan warga itu. Ia berharap, proyek jalan tersebut tidak ditinggalkan sebelum benar-benar selesai.

“Kami berterimakasih atas kunjungan wakil bupati, di sini kita bisa menyampaikan keluhan-keluhan dari bawah, sehingga diharap bisa menyerap. Ada banyak usulan-usulan yang disampaikan yang tidak tercover, semoga usulan-usulan masyarakat bisa tercover dan bisa dirasakan manfaatnya,” harap Norhadi.