Kasmidi Bulang Tutup Liga Ramadhan 2024 Gelaran AFKAB Kutim

oleh -51 views
08a83eba 1be2 42a1 8bbf e2efd0a05577

SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, secara langsung menutup gelaran Liga Ramadhan 2024 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Kabupaten Kutai Timur (AFKAB Kutim). Acara tersebut berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Kudungga, Kompleks UPT Olahraga Kudungga, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Teluk Lingga, Sangatta Utara, Minggu (31/03/2024) malam.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Kasmidi memberikan apresiasi yang tinggi pada pihak penyelenggara, karena Liga Ramadhan 2024 dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

Baca Juga :  Sekda Kutim Mengucapkan Selamat kepada Hj. Mulyana sebagai PAW DPRD Kutim

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pihak penyelenggara Liga Ramadhan tahun ini. Kegiatan ini sangat positif untuk meningkatkan minat dan bakat generasi muda yang hobi bermain futsal,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan, selain untuk menjaring bibit-bibit unggul, ajang ini juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama pecinta futsal di Kutim.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Kutim Berikan Apresiasi kepada Masyarakat Muslim yang Terus Berupaya Meningkatkan Fasilitas PAI

“Liga Ramadhan 2024 ini sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama pecinta futsal yang turut meramaikan kegiatan ini. Selain itu juga merupakan salah satu bentuk upaya dalam membangun kebersamaan dan kekompakan di Kutim,” kata Kasmidi.

Untuk diketahui, turnamen ini secara rutin digelar oleh AFKAB Kutim setiap tahunnya di bulan suci ramadhan dengan menggunakan sistem gugur atau knock out.

Baca Juga :  Faizal Rachman Buka Suara Terkait Keterlambatan Pembayaran Gaji TK2D dan P3K

Pada tahun ini sebanyak 32 tim se-Kutim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen Liga Ramadan 2024.  Dan mempertemukan Batu Manyure FC melawan JRW Borneo FC pada laga final, dengan hasil 5-4 untuk kemenangan Batu Manyure FC.

Berikut daftar juara Liga Ramadhan 2024 :

  • Juara 1 : Batu Manyure FC
  • Juara 2 : JRW Borneo FC
  • Juara 3 : PDAM FC
  • Juara 4 : Infinity FC