Sosok Almarhum Asmawardi di Mata dr Novel Tyty

oleh -315 views
IMG 20230711 WA0032 scaled 1

Sangatta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kutai Timur (DPRD Kutim), dr. Novel Tyty Paembonan, hadir dalam acara pelantikan Hj. Mulyana sebagai pengganti Almarhum H. Asmawardi, politisi Partai Amanat Nasional (PAN), yang meninggal beberapa bulan lalu.

Pelantikan tersebut dilakukan dalam Rapat Paripurna ke-14 Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Kutim pada Senin (10/07/2023).

Baca Juga :  Ketua DPRD Kutim Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 77

Kehadiran Hj. Mulyana mengingatkan dr. Novel Tyty Paembonan akan Almarhum H. Asmawardi, mantan anggota DPRD Kutim dan mantan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kutim. Ia mengungkapkan bahwa Almarhum H. Asmawardi adalah sosok yang berdedikasi dan memberikan banyak kontribusi kepada masyarakat Kutim.

“Sejak Almarhum Asmawardi dilantik bersama-sama kami pada Agustus 2019, Almarhum telah memberikan banyak kontribusi kepada masyarakat Kutim, dan masyarakat sudah merasakan kepedulian Almarhum,” ucap dr. Novel.

Baca Juga :  Berkaca dari Mafia Minyak Goreng, Faisal Minta Perketat Pengawalan Stok Bahan Pokok

Ia menambahkan bahwa Almarhum H. Asmawardi selalu menjadi garda terdepan dalam menyuarakan aspirasi masyarakat, baik dalam hal pembangunan maupun hal lainnya.

“Ketika masyarakat mengadu ke DPRD Kutim, Almarhum H. Asmawardi selalu berada di garis depan. Kami sangat menghargai perannya. Terima kasih kepada Almarhum H. Asmawardi, semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan. Selamat jalan,” kata dr. Novel Tyty Paembonan.

Baca Juga :  Fraksi PDI Perjuangan Sampaikan Pemandangan Umum Fraksi Terhadap RAPBD Kutim TA 2024

Dr. Novel Tyty Paembonan juga memberikan ucapan selamat kepada Hj. Mulyana yang telah dilantik sebagai anggota DPRD Kutim.

“Selamat kepada Hj. Mulyana, semoga mampu memberikan pengabdian dan dedikasinya kepada masyarakat serta dapat memperkuat lembaga DPRD Kutim dalam menjalankan tugas-tugasnya,” tambahnya.(bk)