Resmi Dilantik, Hj Mulyana Bertekad untuk Memperjuangkan Masyarakat Kutim dan Aspirasi Perempuan

oleh -569 views
WhatsApp Image 2023 07 10 at 17.28.31 1

Sangatta – Hj. Mulyana, seorang kader Partai Amanat Nasional (PAN), menyampaikan tekadnya untuk memperjuangkan masyarakat Kutai Timur (Kutim), terutama dari Daerah Pemilihan (Dapil) II yang diwakilinya, setelah dilantik sebagai anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW). Ia juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat.

Baca Juga :  Usai Kemenangan Dramatis Atas Samarinda, Futsal Putra Kutim Bawa Pulang Medali Emas

“Dalam kesempatan ini, saya bersyukur karena diberi kesempatan menjadi wakil rakyat. Saya memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kutai Timur,” ujar Hj. Mulyana pada Senin (10/7/2023).

Hj. Mulyana menyatakan bahwa sebagai wakil rakyat, ia berharap adanya sinergi dari semua pihak dalam menjembatani aspirasi masyarakat.

Baca Juga :  DPRD Kutim Telah Berkoordinasi dengan Kemendagri terkait Program Multiyears

Ia menegaskan bahwa niatnya bukan untuk bersenang-senang, melainkan untuk menjalankan tugas dan fungsi anggota dewan secara efektif dan nyata, menggantikan Anggota DPRD Kutim masa bakti 2019-2024, Almarhum Asmawardi yang telah meninggal dunia.

“Saya akan melaksanakan tugas sesuai dengan peran anggota DPRD, seperti melakukan reses untuk menampung aspirasi masyarakat,” tutur Hj. Mulyana.

Baca Juga :  Yan, Inginkan Program Kerja Perangkat Daerah Bisa Lebih Cepat

Selain itu, Hj. Mulyana juga bertekad untuk memperjuangkan aspirasi perempuan. Ia berharap apa yang diharapkan dapat diwujudkan.

“Semoga dengan tekad dan kerja keras, aspirasi masyarakat terutama perempuan dapat terwujud,” pungkasnya.(bk)