Polres Kutim Gagalkan Peredaran 4 Kg Sabu Dari Tarakan

oleh -
WhatsApp Image 2021 08 30 at 20.01.40
Poto :Barang bukti kurang lebih 4 Kg Sabu yang telah berhasil Diamankan dalam pengerebekan disalah satu Kecamatan Kombeng, Kabupaten Kutai Timur ,Kaltim. Pada Senin (30/08/2021) BERITA KUTIM,COM.

.COM. SANGATTA  – Satresnarkoba Polres berhasil mengamankan sabu yang diperkirakan seberat 4Kg dalam penggerebekan di salah satu penginapan di Kecamatan Kongbeng, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur. Pada Senin ( 30/08/2021)

Dikonfirmasi terkait penangkapan tersebut, Kapolres AKBP Welly Djatmoko menyampaikan bahwa penggerebekan gembong narkotika jenis sabu tersebut dilakukan atas dasar pengembangan informasi dari masyarakat di sekitar lokasi kejadian oleh personil SatReanarkoba Polres Kutim.

Baca Juga :  Mengukur Kinerja Pelayanan Pegawai Terintegrasi, Si Informan ID Solusinya

“Penangkapan pagi ini sekira pukul 06.00 Wita, dari pengakuan pelaku diketahui barang haram yang diperkirakan seberat 4Kg tersebut berasal dari tarakan,” Ucap Kapolres, Pada Senin (30/08/2021).

Menambahkan KasatResnarkoba Polres AKP M.P Rachmawan melalui Kasubsi Penmas Humas Ipda Danang menyebutkan bahwa hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penyidikan  secara intensif kepada pelaku tersebut. Pungkasnya.

Baca Juga :  Langka dan Tingginya Harga Minyak Goreng Jadi Pembahasan di Musrenbang Kecamatan Sangatta Utara

Sementara itu, personil Sat Resnarkoba Polres juga telah melakukan pengembangan untuk mengungkap sindikat narkoba antar Pulau yang merupakan kawanan dari pelaku yang telah tertangkap.

Baca Juga :  Musrenbang Kaltim, Bupati Kutim Sampaikan Saran dan Usulan » Berita Kutim » Berita Kutim » Berita Kutim » Berita Kutim » Berita Kutim

Lanjutnya, Kasubsi Humas Polres Ipda danang mengatakan Kepada Media Online Kutim. Com., Via Selular saat dikonfirmasi “pihaknya untuk saat ini Masih dalam pengembangan, nanti secara resmi nanti kita rilis, yang pasti kami sedang bekerja keras saat ini untuk membongkar sindikat narkotika antar pulau yang meresahkan ini,” ungkapnya. (IVN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.