Polres Kutim Berikan Penghargaan Atas Percepatan Vaksin Lansia Kepada Satuan dan Beberapa Kapolsek

oleh -190 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 31 at 11.49.01
Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, saat menyerahkan penghargaan kepada kapolsek Kongbeng di Mako Polres Kutim Jl. Bhayangkara 1 Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur. Pada hari Senin (3/01 2022).BERITA KUTIM.COM. (Poto.IVN)

.COM. SANGATTA – memberikan penghargaan kapada anggota Polres atas Didikasi dan Loyalitas seluruh personil dalam menangani percepatan Vaksinasi Lansia dalam pencapaian  target di wilayah Kabupaten kutai Timur.

Upacara Pemberian Penghargaan pada Personil Polres Kutim, dilaksanakan di halaman Mako Jl. Bhayangkara 1 Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur. Pada hari Senin (3/01 2022) pukul 07.30 wita.

Untitled-1

WhatsApp Image 2022 01 31 at 11.49.01 1

Dalam kegiatan Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Welly Djatmoko, SH.,SIK.,M.Si sebagai inspektur Upacara.

Baca Juga :  Cegah Lakalantas, Polres Kutim Lakukan Tes Urine Supir AKAP

mengatakan, “saya mengucapkan terima Kasih atas Didikasi dan Loyalitas seluruh personil yang telah di tunjuk selama ini, sehingga selalu ada rasa kebersamaan dalam menangani percepatan Vaksinasi Lansia dalam 29 hari memenugi target 60 % di wilayah Kabupatan Kutai Timur,” ujarnya dalam sambutanya.

Baca Juga :  Tim Satgas Covid-19 Lakukan Operasi Yustisi PPKM Level IV Kota Sangatta Tadi Malam

Lanjutnya, Welly Menyampaikan, untuk seluruh anggota agar mematuhi Protokol Kesehatan, mengingat meningkatnya terkonfirmasi positif Covid 19 di Kabupaten Kutai Timur, tegasnya.

Untuk itu, Saat pelaksanaan kegiatan yustisi ditingkatkan, dan koordinasi dengan instansi lain ,dalam menekan penyebaran Covid 19 di wilayah kabupaten Kutai Timur, harapnya.

Adapun personil  yang melaksanakan mendapatkan penghargaan percepatan Vaksinasi Lansia, sebagai berikut, TIM I Bag SDM, Sat Lantas, dan Sat Binmas, TIM II Bag Perencanaan, Sat Reskrim, Sat Reskrim Narkoba,  dan Sat Tahti, TIM III Bag Logistik, Sat Intelkam, Sat Samapta, Polsek Sangatta Utara, Polsek Kongbeng, Polsek Kaliorang. (IVN)