Pemkab Kutim Berikan Penghargaan dan Bonus Kepada Atlet INKAI

oleh -298 views
IMG 20220425 WA0080 scaled 1 1

BERITA KUTIM. Sangata – Pemkab Kutim Berikan Penghargaan dan Bonus Kepada Atlet INKAI . Sebagai bentuk apresiasi kepada insan olahraga, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim), menyerahkan penghargaan kepada atlet INKAI (Institut Karate-Do Indonesia) Kutim, yang telah mengikuti Liga Pelajar se-Kaltim beberpa waktu lalu.

Penyerahan penghargaan ditandai dengn pengalungan medali dan menyerahkan bonus kepada Atlet Pelajar berprestasi tersebut, oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang, di Ruang Tempudau Kantor Bupati Kutim pagi tadi, Senin (25/4/2022).

Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang mengatakan, penghargaan yang diberikan itu sebagai bentuk apresiasi Pemkab Kutim kepada insan olahraga. Sebab, semangat atlet cukup tinggi hingga membuat nama daerah terus berkibar di berbagai ajang.

Baca Juga :  Diikuti Ribuan Peserta, Lomba Gerak Jalan Merdeka Belajar Berlangsung Meriah

Pemkab Kutim Berikan Penghargaan dan Bonus Kepada Atlet INKAI

Atas nama pribadi dan Pemkab Kutim, Kasmidi mengucapkan terima kasih dan selamat atas prestasinya.Tentu dengan raihan ini, saya yakin ini tidaklah mudah dibutuhkan sinergi dan peran penuh dari semua komponen. Harapan kedepan tentu prestasi yang telah diraih saat ini tidaklah membuat para atlet berpuas diri, tetap bersemangat guna meningkatkan prestasi kedepannya.

Baca Juga :  Pemkab Kutim dan BNK Kutim Dukung Sosialisasi Anti Narkoba

“Saya minta untuk terus berlatih karena telah menorehkan prestasi dan ini harus dijaga terus. Sekarang masih tingkat pelajar se-Kaltim, kedepan bisa nasional dan bahkan internasional. jadi jenjangnya masih panjang,” pintar orang nomor dua di Kutim ini.

Penghargaan itu, untuk memotivasi dan daya dorong kepada atlet untuk lebih meningkatkan prestasinya ke tingkat yang lebih tinggi dan memberikan pandangan positif kepada atlet yang belum berprestasi agar meningkatkan diri mengejar prestasi pada event-event berikutnya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kadis Kominfo Kutim Harap Rakorda Kominfo se Kaltim Bisa Mensinergikan Program Pemprov dan Kabupaten/Kota

Untuk diketahui, nama-nama atlet INKAI yang berprestasi mewakili Kutim di ajang Liga Pelajar Se-Kaltim, antara lain, Hadaya Laiqa Naazira (medali emas), Hayfa Nur Rafifah Irawan (perak), I Gusti Ayu Cindy (Perak), Hikmah Madianatul Ilmi (Perunggu), M Jericho Fahreza (Perunggu), Kania (Perunggu) dan Aliza Nur Fadilla Irawan (perunggu). (G-S04)

Kabar Kutim

Kabar Kutim

Post Views: 14