Ketua PTK Partai Golkar Bengalon Tebar Kebaikan Dengan Berbagi Takjil » Kutim Post

oleh -18 Dilihat
Ketua PTK Partai Golkar Bengalon Tebar Kebaikan Dengan Berbagi Takjil

POST – Ketua PTK Partai Golkar Bengalon Kabupaten Kutai Timur (Kutim) kembali hadir menebar kebaikan untuk masyarakat, dengan tajuk Golkar Kutim berbagi takjil.

Ketua PTK Suriati, S. E., serta  pengurus dan anggota Partai Golkar Kecamatan Bengalon malakukan -bagi takjil di beberapa titik, salah satunya Jalan Mulawarman ( Simpang tiga pasar malam di depan Patung Petung) Poros Sangatta – Bengalon, Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur, Pada minggu (24/04/2022).

Untitled-1

Dalam kegiatan berbagi Taktil ini sasaran utama adalah para pengendara motor dan masyarakat melintas di titik-titik tersebut, khususnya warga yang tengah menunaikan ibadah puasa, Kurang dari satu jam, ratusan takjil yang disiapkan habis terbagi ke pengendara yang melintas di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Sempat Kabur Ke Palangkaraya Usai Bunuh Istri Siri di Sangatta

Suriati, S.E., mengatakan, semoga apa dilakukan pada hari ini menjadi keberkahan, serta sebagai  wujud  silahturahmi kami kepada masyarakat Desa Sepaso Kecamatan Bengalon, “ Saat ini kami bagikan sekitar 300 kotak takjil” ujar Ketua PTK Golkar Kecamatan Bengalon.

Baca Juga :  Satlantas Polres Kutim Pasang Rambu di Daerah Rawan Kecelakaan

Ketua PTK Partai Golkar Bengalon Berbagi Takjil

Ketua PTK Partai Golkar Bengalon Tebar Kebaikan Dengan Berbagi Takjil

Pengurus Golkar Tingkat Kecamatan (PTK)  Bengalon juga menyampaikan, aktif mendekatkan diri dengan masyarakat dengan membagikan ratusan takjil, “Selain untuk berbagi keberkahan Ramadan juga mendekatkan eksistensi Golkar Kecamatan Bengalon kepada masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Masyarakat Diharapkan Mampu Maksimalkan Social Media untuk Promosikan Event dan Pariwisata Daerah

Untuk itu, Dirinya berharap, kegiatan dilakukannya bersama pengurus dan anggota Partai Golkar tersebut dapat menjadi berkah untuk semua dan pandemi ini cepat berakhir serta masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa, tutupnya.

kata kunci : Ketua PTK Partai Golkar Bengalon Berbagi Takjil