Ketua DPRD Kutim Hadiri Acara Penutupan Turnamen Volly Cup di Desa Teluk Pandan

oleh -423 views
a354b3ac 71ed 40f9 8e57 26f6ef834bac

Teluk Pandan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Joni, S. Sos., turut hadir dalam acara penutupan Turnamen Volly Cup di Taman Bersemi, Desa Teluk Pandan, Kecamatan Teluk Pandan, pada Minggu (12/11/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Joni menyampaikan kegembiraannya dan semangatnya atas kesempatan dapat menyaksikan pertandingan terakhir dalam turnamen tersebut. Keikutsertaan Joni di acara ini juga menunjukkan dukungannya terhadap kegiatan olahraga di wilayahnya, ia juga berpesan kepada para peserta agar tetap menjaga sportivitas dalam pertandingan.

Baca Juga :  Arang Jau Hadir Di Peresmian Gedung Asrama Desa Miau Baru

“Turnamen ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga. Kami berharap agar semangat sportivitas tetap terjaga dan bahwa kegiatan ini dapat menjadi momentum positif untuk memperkuat hubungan sosial di masyarakat setempat,” ujar Joni dihadapan Camat Teluk Pandan, Kepala Desa, serta para Tokoh Masyarakat setempat.

Baca Juga :  Ahmad Gazali Siap Kawal Penanganan Banjir di Kaubun

Kehadiran Ketua DPRD Kutim dalam turnamen volleyball ini adalah contoh nyata dari dukungan yang diberikan oleh para pemimpin terhadap pengembangan olahraga di daerah dan memperkuat ikatan komunitas di masyarakat.

cc787710 4446 462f ba44 c2ebc96257d0
Suasana Pertandingan Final

Terakhir, Joni juga mengapresiasi penyelenggaraan Turnamen Volly Cup dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang terlibat dalam keberhasilan acara tersebut.

Baca Juga :  Camat Bengalon Sambut Hangat Bazar Promosi UMKM Roadshow

Ia menekankan pentingnya kolaborasi dan partisipasi masyarakat dalam mendukung inisiatif olahraga seperti turnamen ini. Dengan rasa syukur, Joni berharap kegiatan semacam ini dapat terus diadakan untuk memperkaya kehidupan sosial dan memajukan semangat olahraga di Kabupaten Kutai Timur. (bk)