Kasmidi Optimis Perolehan Medali Emas Kutim Akan Terus Bertambah

oleh -132 views
IMG 20221127 WA0028

BERAU- Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang optimis perolehan medali emas masih akan terus bertambah dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Kaltim, hal ini dikarenakan masih banyak cabang olahraga (cabor) andalan yang masih belum bermain.

“Banyak cabang olahraga (cabor) andalan kita yang belum main, dan masih banyak medali yang diperebutkan,” ujar Kasmidi usai menghadiri opening ceremony Porprov di lapangan Mini Olimpik Teluk Bayur Berau pada Sabtu (26/11/2022) malam.

Baca Juga :  Tanggapan Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Kutim Terhadap KUA dan PPAS 2023

Melihat hasil sementara perolehan medali, dirinya mengaku perlu ada langkah cepat yang harus segera diambil, salah satunya dengan mengatur kembali strategi bertanding seperti saat Kutim menjadi tuan rumah.

Baca Juga :  Bupati Kutim Berikan Apreasiasi Atas Kinerja PLN

“Waktu itu (tuan rumah) kan kita juga nggak langsung di atas, namun perlahan kita bisa naik dan mampu menjadi juara umum,” imbuhnya.

Wabup tersebut meyakini, peluang untuk meraih medali emas dalam ajang multi event sarat gengsi ini masih terbuka lebar, mengingat persiapan para atlet yang akan bertanding sudah cukup matang.

Baca Juga :  Bupati Kutim lakukan Kunjungan Ke RSUD Kudungga

“Saya berharap Porprov kali ini berjalan sesuai jadwal yang sudah ditentukan dan harapan kita semua doa serta dukungan masyarakat Kutim bisa menjadi tambahan tengah agar para atlet kita mampu memberikan hasil yang terbaik bagi Kabupaten Kutim,” pungkas Wabup tersebut.