Kasmidi Bulang Siap Kembali Maju Untuk Pimpin Partai Golkar Di Kutim

oleh -
Kasmidi Bulang Siap Kembali Maju Untuk Pimpin Partai Golkar Di Kutim
Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang saat ditemui usai mengikuti pencanangan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Pada Rabu (05/05/2021)

SANGATTA, BERITAKUTIM.COM – Siap Kembali Maju Untuk Pimpin Partai Golkar Di Kutim. Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, sebelumnya tidak mendapatkan rekomendasi dari Partai Golongan Karya (Golkar) saat maju Pilkada Kutim tahun 2020 lalu.

tetapi sebagai kader, Wakil Bupati Kutim kembali menegaskan kesiapannya untuk maju sebagai salah satu calon ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar.

“Dalam hal ini saya bersedia kembali menjadi Ketua DPD Golkar Kutim, tetapi saya hanya meminta sebagai partai besar ini, mari kita saling membangun kebersamaan,” Ucapnya saat ditemui usai mengikuti pencanangan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Rabu (05/05/2021).

Baca Juga :  Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia (PC IBI) Kutim Gelar HUT Ke-71

Sementara itu, di detik-detik terakhir menjelang pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) V DPD II Partai Golkar Kutai Timur, sejumlah bursa calon ketua Partai Golkar berlambang pohon beringin itu, akhirnya bermunculan.

Baca Juga :  Dilantik Jadi Pengurus MD KAHMI Kutim, Faisal : Tugas Utama Mencetak Kader HMI

Semenjak pendaftaran calon ketua ini dibuka dari tanggal 1 mei 2021 lalu, hingga tanggal 5 mei 2021. Ternyata Hanya ada dua nama diketahui telah mendaftarkan diri ke Sekretariat Panitia Musda V DPD II Golkar Kutim, di Hotel Royal Victoria Sangatta. Yaitu Wakil Bupati Kutim dan Maswar yang juga merupakan anggota legislatif DPRD Kutim.

Baca Juga :  Adu Nasib Judi Dadu, Malah Disergap Macan Res Kutim

Untuk diketahui, beberapa waktu yang lalu, Ketua OC Musda Golkar Kutim, Felly Lung mengatakan Kegiatan Musda direncanakan digelar di Hotel Royal Victoria Sangatta, pada 5 Mei 2021. Yakni mengangkat tema “konsolidasi dan koordinasi menyongsong kemenangan Partai Golkar 2024”.

“Hal ini berdasarkan hasil musyawarah kami. Setelah itu kami membuka secara resmi pendaftaran pencalonan ketua dalam Musda Golkar ini, dari tanggal 1 Mei 2021,” ungkap Felly. (VNT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.