Jelang Pra Porprov Kota Bontang PBSI Kutim Adakan Pelatihan Wasit dan Referee Daerah

oleh -
WhatsApp Image 2021 09 07 at 12.55.21
Acara Pembukaan Pelatihan Wasit daerah dan Referee Daerah yang dihadiri Kasubid Pengembangan Daerah Wilayah II, Pengurus Pusat (PP) PBSI, Aang Syahruddin dan Sekretaris Umum PBSI Kutai Timur Awang Ari Jusnanta.Pada Selasa (07/09/2021), BERITA KUTIM.COM. poto. IVN

.COM, – PBSI Kutim Adakan Pelatihan Wasit dan Referee Daerah Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Menjelang Kejurkab diadakan di Gedung Bulutangkis Asshadiyah Utara, Kabupaten Kutai Timur. Pada Selasa, (7/9/2021) pagi.

Pelatihan diikuti kurang lebih 27 orang dan 7 orang peserta Referee tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan., dengan Moto “Aku Melindungimu, Kamu Melindungiku” Mulai dari mencuci tangan hingga wajib memakai masker.

WhatsApp Image 2021 09 07 at 12.55.42
Suasana Pelatih Wasit dan Referee Daerah diikuti peserta dengan Prokes Covid 19 ketat

Jelang Pra Porprov Kota Bontang PBSI Kutim

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubid Pengembangan Daerah Wilayah II, Pengurus Pusat (PP) PBSI, Aang Syahruddin dan Sekretaris Umum PBSI Kutai Timur Awang Ari Jusnanta.

Baca Juga :  Sat Samapta Polres Kutim Gencar Laksanakan Patroli di Bulan Ramadan » Berita Kutim

Dalam sambutannya Awang mengatakan, pelatihan wasit daerah dan Referee tersebut dalam rangka menyambut Pra Porprov di Bontang dan Kejurprov mendatang.

Pelaksanaan wasit ini tentunya juga untuk menambah struktur kepengurusan PBSI dalam hal perwasitan di PBSI Kutim.

Baca Juga :  Terpilih Kembali Pimpin Forhati Kutim, Rofiqoh Akan Lanjutkan Program Kerja Sebelumnya

Awang berharap dengan diadakanya kegiatan ini agar nanti kedepanya peserta atau pengurus ada didalam kegiatan ini bisa berjenjang untuk kegiatan Pra Porvrov dan Kejurprov lebih kejenjang internasional.

Dalam hal ini pelaksanaannya dilaksanakan dari tanggal 7 – 9 september 2021, selanjutnya dari tanggal 9 – 12 september 2021.

Tentunya dalam hal ini kita minta dukunganya masyarakat kutai Timur untuk kegiatan positif ini serta kami juga mohon doanya agar pelaksanaan kegiatan ini bisa membuagkan hasil maksimal mengembangkan olah raga cabang Bulutangkis ini. Ungkap Awang.

Baca Juga :  Karate-Do Kutim Berhasil Raih Posisi 3 Besar di KEJURPROV Piala Gubernur

Perbulutangkisan Indonesia ini memang olahraga digemari masyarakat indonesia yang sering memyumbangkan medali emas dikancah internasional, misalnya sekarang ini perbulutangkisan Indonesia berhasil membawa pulang medali emas di olimpiade jepang 2020

Referee ini dilaksanakan tentunya untuk memastikan bahwa pemain telah diberikan Fasilitas tentunya juga bertanggung jawabatas kelansungan turnamen serta memastikan bahwa turnamen nantinya bisa berjalan sesuai dengan Low Of Batminton, General Competition regulation, Sistem kejuaraan PBSI, peraturan kejuaraan dan draw managemen dokumen for BWF Referee. (ivn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.