Asti Mazar :Dukung Kepengurusan yang Baru Dilantik,PDKT Kutim Bisa Bersinergi Membangun Daerah

oleh -297 views
Dukung Kepengurusan yang Baru Dilantik, Asti Mazar Harap Sinergitas PDKT Kutim Membangun Daerah
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kutai Timur, Asti Mazar

SANGATTA – Wakil Ketua I DPRD Kutai Timur (Kutim), Asti Mazar menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan ketua dan pengurus Persekutuan Dayak Kalimantan Timur (PDKT) Cabang Kutim.

Pelantikan PDKT Kutim berlangsung di Gedung Serba Guna, Bukit Pelangi, Pada Kamis (03/11/2022) kemarin.

Ketua PDKT Kutim yang dilantik yaitu Arang Jauh. Anggota DPRD Kutim dari Partai Golkar tersebut ketua sebelumnya yang dijabat oleh Ayub.

Baca Juga :  Bupati Ardiansyah Membuka Acara Radalok Triwulan II 2023

“Kami mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan seluruh jajaran pengurus PDKT Kutim, semoga dapat bersinergi bersama pemerintah membangun Kutim lebih baik, maju dan berkembang,” ungkap Asti.

Baca Juga :  Buka Turnamen Voli Camat Sangkulirang Cup, Kasmidi Harap Olahraga Terus Dikembangkan

Sebelumnya, Asti Mazar juga menghadiri acara Seminar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kutim dengan tema “Membangun Generasi Milenial Berjiwa Entrepreneur.” Kegiatan yang diikuti ratusan peserta yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa di Sangatta ini, dibuka Wakil Bupati Kasmidi Bulang, di Ruang Meranti, Kantor Bupati.

Baca Juga :  Hepnie Minta Pemerintah Melakukan Asesmen Ulang Terhadap PLTGB di Swarga Bara

Narasumber Ketua seminar tersebut Milenial Influencer dan Motivator Sherly Annavita, Umum GOW Kutim Tirah Satriani dan Andi Rezki Patmalasari sebagai Moderator.

Tak hanya itu, Legislator Partai Golkar itu pada hari yang sama juga menghadiri agenda penyusunan kegiatan dewan selama Bulan November 2022. (Bk*4)