392 Mahasiswa STIE Nusantara Akhirnya Resmi Sandang Gelar S1

oleh -

SANGATTA – Sebanyak 392 Mahasiswa Sekah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nusantara, Sangatta, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) resmi menyandang Sarjana Strata Satu (S1). Sidang senat terbuka dalam wisuda 392 sarjana strata 1 (S1) ke-VIII dan IX STIE Nusantara itu, turut dihadiri Bupati diruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Sangatta, Jumat (8/10/2021).

Bupati dalam kesempatan itu mengucapkan selamat dan sukses, kepada para mahasiswa STIE Nusantara atas keberhasilannya melalui perjuangan panjang dalam menimba ilmu.

Baca Juga :  Kutim Gelar Ceremony On The Road Untuk Peringati Detik Detik Proklamasi Ke - 76

“Mudah-mudahan dalam perjalanan ke depan dapat meraih sukses lebih besar lagi dan bermanfaat masyarakat terutama untuk Kutim,” harap orang nomor satu di Pemkab ini.

Lebih lanjut, Ardiansyah menambahkan keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan itu menjadikan langkah awal perjuangan dan pengabdian kepada masyarakat. Diharapkan dengan ilmu telah didapatkan selama kuliah, dapat menjawab tantangan permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Soal Hepatitis Akut, KSP: Penyelidikan Epidemiologi Dan Kewaspadaan Dini Tengah Dilakukan

“Paling tidak, keberadaan saudara di tengah-tengah masyarakat dapat mengurangi permasalahan yang sangat kompleks ini. Apa pun pilihan pekerjaan anda nanti, jadilah tokoh yang cerdas, kreatif, inovatif, bersemangat dan penuh tanggung jawab,” tutur suami dari Siti Robiah ini.

Sementara itu, Ketua STIE Nusantara Amransyah dalam laporannya mengatakan, sebanyak 392 mahasiswa yang melaksanakan proses wisuda yang dibagi menjadi dua tahapan proses wisuda.

“Mengingat masih dalam pandemi Covid-19, proses pelaksanaan wisuda dilakukan selama dua kali. Untuk hari ini sebanyak 182 mahasiswa dan Sabtu (9/10/2021) ini menyusul 210 mahasiswa,” terangnya.

Baca Juga :  Jelang Lebaran Pemkab Kutim Pastikan Harga Eceran Gas LPG 3 Kg di Pasaran Stabil

Proses wisuda STIE Nusantara ke-XIII dan IX turut dihadiri oleh para orang tua mahasiswa dan tamu undangan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan penggunaan Masker. Kursi dengan jarak yang disesuaikan serta pengecekan suhu para peserta yang memasuki ruang acara. (etam2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.