Wakil Ketua DPRD Kutim Lakukan Kunjungan ke Ponpes Ibsil Qur’an di Desa Suka Rahmat

oleh -378 views
626626a1 d895 406d b1d1 ac41b6e4598c

Kutai Timur – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Asti Mazar, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ibsil Qur’an di Desa Suka Rahmat, Kecamatan Teluk Pandan, Kutim pada Rabu (19/07/2023).

Kunjungan Asti Mazar diterima dengan hangat oleh seluruh pengurus Ponpes dan anak-anak santri di Ponpes Ibsil Qur’an. Selama kunjungannya, Asti Mazar melihat langsung hasil dari aspirasi yang telah terealisasi, yaitu pembangunan rehab ruang kelas baru yang sudah selesai.

Baca Juga :  Porprov Kaltim, Kesiapan Kontingen Kutim Sudah Mencapai 95 Persen

“Alhamdulillah, saya melihat langsung pembangunan rehab ruang kelas dari aspirasi saya, bagi anak-anak santri Ponpes Ibsil Qur’an yang sudah selesai dan yang masih dalam proses pembangunan,” ujar Asti Mazar.

Baca Juga :  Tanggapan Faizal Rachman Terkait Asuransi Untuk Petani

Dirinya juga berharap agar ruang kelas yang telah direhabilitasi tersebut memberikan kenyamanan bagi anak-anak santri dalam proses belajar dan menimba ilmu agama, agar kedepannya bisa diterapkan dengan baik dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya berharap anak-anak kita dapat lebih fokus dalam belajar, dan ilmu yang mereka peroleh di Ponpes Ibsil Qur’an dapat diterapkan dengan baik dalam masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :  Rapat Banmus, Joni: DPRD Kutim Akan Laksanakan Empat Kali Paripurna pada Juni 2024

Selain itu, Asti Mazar juga memberikan motivasi kepada para santriwati agar tidak takut untuk mengejar cita-cita dan bekerja lebih keras untuk mencapainya.

“Jangan takut untuk bermimpi dan memiliki cita-cita. Selama kita memiliki semangat dan terus belajar, perempuan juga pasti bisa mencapai impian mereka,” pungkas Asti. (bk)