Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang Serahkan Bantuan 1 Unit Ambulance Ke Desa Martadinata

oleh -208 views
Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang Serahkan Bantuan 1 Unit Ambulance Ke Desa Martadinata
Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang saat Serahkan Bantuan 1 Unit Ambulance Ke Desa Martadinata di halaman kantor Desa Martadinata Kecamatan Teluk Pandan (31/10/2022) BERITA KUTIM.COM (poto.vnt)

SANGATTA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil Ambulance ke Desa Martadinata, Kecamatan Teluk Pandan sebagai salah satu sarana penanganan Pelayanan Kesehatan, Penyerahan unit ambulance tersebut diserahkan langsung oleh, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang di kantor Kepala Desa Martadinata, Pada Kamis (31/10/2022).

Kepala Desa Martadinata, Sutrisno, Spd., sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemkab Kutim untuk upaya pelayanan kesehatan.

Baca Juga :  Kolaborasi KPC-BLKI, 16 Orang Terpilih Ikuti Program Apprentice Mekanik Alat Berat

“Dalam hal ini kita mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan ini  ia dan warganya merasa gembira dengan adanya bantuan mobil Ambulance Desa ini. Ia yakin warga akan sangat terbantu dengan keberadaan mobil ini, Pasti sangat berguna,” Ungkapnya.

Lanjutnya, Sutrisno mengungkapkan, dengan adanya Ambulance ini tentunya masyarakat kami terlayani, mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Untuk membantu percepatan pelayanan kegawat-daruratan dan kesiapsiagaan mengatasi masalah kesehatan masyarakat warganya.

Baca Juga :  Polres Kutim Melalui Kapolsek Muara Wahau Turun Kelapangan Temui Korban Banjir

Sementara itu, dalam sambutannya, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, berharap kepada warga Desa Martadinata sekitar agar dapat memanfaatkannya untuk percepatan penanganan kesehatan. Sekaligus turut menjaga dan memelihara mobil ambulance untuk kepentingan Bersama.

“Mudah-mudahan bantuan ambulance dari Pemkab Kutim ini bisa benar-benar dimanfaatkan masyarakat Desa Martadinata maupun warga Kacamatan Teluk Pandan lainnya,” tutur Kasmidi.

Baca Juga :  SFC Bakal Gelar Turnamen Memancing Tingkat Nasional » Berita Kutim » Berita Kutim » Berita Kutim » Berita Kutim

Secara simbolis, mobil ambulance diserahterimakan kepada warga masyarakat Desa Martadinata secara langsung. Dalam pemanfaatannya di lapangan, nantinya kendaraan tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Umum dan Kepegawaian Sekcam Teluk Pandan, Kepala Desa Danau Redan (Sabri) Babinsa, Babinkamtibmas, Karangtaruna, Tokoh Adat dan Tokoh Budaya. (Bk*1)