Wabup Kasmidi Serahkan Bantuan Mobil Ambulance untuk Warga Sangatta Utara

oleh -578 views
0e2feb0f 17f6 4ede acaf 76508267aabe

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang menyerahkan bantuan berupa mobil ambulance untuk warga Gang Durian yang berada di Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur. Selain penyerahan bantuan, momen ini juga dimanfaatkan Wabup Kasmidi untuk bersilaturahmi dengan warga yang telah hadir dari empat RT tersebut.

“Alhamdulillah, kami masih diberikan kesempatan lagi untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Gang Durian, semoga silaturahmi seperti ini bisa tetap terus terjaga,” ujar Wabup Kasmidi, pada Sabtu (30/3/2024).

Baca Juga :  Basti Lakukan Penyerahan Alat Kantor kepada Ketua RT di Kecamatan Sangatta Utara

Dengan telah diserahkannya ambulance ini, Kasmidi berharap agar bisa dimanfaatkan dengan baik oleh desa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, baik untuk operasional menuju puskesmas atau rumah sakit, maupun untuk mengantarkan jenazah ke pemakaman, kerena tidak semua masyarakat memiliki mobil pribadi.

“Semoga ambulance yang kami serahkan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Gang Durian, baik itu untuk mengantarkan orang sakit maupun jenazah,” harapnya.

Baca Juga :  Kolaborasi Efisien Disdukcapil Kutai Timur: Penyelesaian Isu Blangko KTP

Terakhir, Wabup berpesan agar masyarakat setempat untuk tetap saling membantu dalam kebaikan, apalagi dalam momen bulan suci Ramadhan seperti ini.

“Kami harap, warga Gang Durian untuk tetap saling bantu dalam hal kebaikan, demi kemajuan Kutim tercinta ini,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga Gang Durian, Burhan mengucapkan terima kasih kepada Wabup Kasmidi Bulang atas bantuan ambulance yang telah diberikan kepada warga. Ia mengaku bersyukur karena bantuan tersebut akan sangat membantu warga yang membutuhkan kedepannya.

Baca Juga :  Disdikbud Kutim Gelar Implementasi Cap Jempol Program PNF di Ponpes Ibnu Katsir

“Terima kasih Pak Haji Kasmidi Bulang atas perhatiannya kepada masyarakat Gang Durian. Semoga kemurahan hati Pak Wakil Bupati memberikan kebaikan bagi kita semua,” ucapnya. (bk)