Turnamen Volly Camat Sangkulirang Cup II, Rahmad: Ini Merupakan Ajang Silaturahmi dan Hiburan untuk Masyarakat

oleh -467 views
7bfabef6 6005 408e 8f00 ac6e1bfbe962

Sangkulirang – Turnamen Bola Volly Camat Sangkulirang Cup II 2024 resmi digelar pada hari ini di Halaman Kantor Camat Sangkulirang, Sabtu (25/5/2024).

Turnamen ini akan berlangsung selama 11 hari, mulai dari 25 Mei hingga 4 Juni 2024, dan diikuti oleh 27 klub yang terdiri dari Pemerintah Desa (Pemdes), Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta Instansi di wilayah Kecamatan Sangkulirang.

Dalam sambutannya, Camat Sangkulirang, Rahmad, mengatakan bahwa turnamen ini tidak hanya tentang persaingan dalam olahraga, tetapi juga tentang membangun jalinan kebersamaan dan keakraban antar pemain serta memberikan hiburan bagi seluruh masyarakat yang hadir.

Baca Juga :  PD Muhammadiyah Kutim Laksanakan Sholat Ied di Halaman Kantor Camat Sangatta Utara

Rahmad mengungkapkan, turnamen ini merupakan gelaran yang kedua kalinya, menyusul kesuksesan turnamen sebelumnya, yaitu Camat Sangkulirang Cup 2023. Ia juga menjelaskan bahwa pada tahun sebelumnya, turnamen ini telah mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat, dengan ribuan penonton yang terhibur oleh aksi-aksi para pemain.

“Alhamdulillah, pada pergelaran tahun kemarin respon masyarakat sangat luar biasa, dan masyarakat merasa sangat terhibur,” ujar Camat Sangkulirang dihadapan Wakil Bupati Kutai Timur (Wabup Kutim), Kasmidi Bulang didampingi sang istri Tirah Satriani, Ketua DPRD Kutim Joni, Anggota DPRD Kutim Ali, perwakilan KONI Kutim, unsur Muspika, seluruh Kades Ketua BPD Sangkulirang, Pengurus KWS Kutim, dan perwakilan dari perusahaan serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Arfan Minta Pemkab Kutim Bekerja Ekstra dan Cepat Dalam Melaksanakan Program Kerja dan Penyerapan Anggaran

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan pagelaran turnamen ini. Selain itu, Rahmad juga menjelaskan bahwa pendanaan turnamen ini sebagian besar berasal dari perusahaan dan Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang.

“Saya sampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah membantu pendanaan pada kegiatan ini. Yang tidak kalah penting, penyelenggaraan turnamen Camat Cup yang kedua ini 85% itu didukung dan disupport oleh Bapak Wakil Bupati,” ucapnya.

Baca Juga :  Sayid Anjas Targetkan Pembahasan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2022 Selesai Sebelum Deadline

Dengan bantuan dana yang sangat besar dalam kegiatan ini, Rahmad berharap agar Wabup Kasmidi dapat diberikan kemudahan dalam memimpin Kabupaten Kutai Timur, serta dapat melanjutkan lagi program-program yang akan mendatang.

Turnamen Bola Volly Camat Sangkulirang Cup II 2024 diharapkan menjadi ajang yang tidak hanya menghibur masyarakat tetapi juga mempererat hubungan sosial antar pemain dan masyarakat Sangkulirang. (bk)