Sambut Bulan Ramadhan, Walmas Kutim Gelar Silaturahmi

oleh -187 views
IMG 20230320 WA0004

SANGATTA – Menyambut Bulan Suci Ramadhan Ikatan Keluarga Walenrang Lamasi (Walmas) Kutai Timur (Kutim) menggelar silaturrahmi dan Family Gathring (Famgeth) di Puncak Karya Bersama Sangatta Utara, Minggu (19/3/2023).

Di sampaikan oleh Ketua Walmas Kutim Rasyid, selain silaturahmi tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun kebersamaan agar merekatkan kembali persatuan kekeluargaan dengan Sikamasei, Sipakaboro, Siangkaran.

Baca Juga :  Bupati Kutim Lepas Adventure Trail yang Tergabung Dalam Komunitas motor trail.

“Silaturahmi ini juga sebagai intropeksi diri dalam menyambut bulan suci Ramadhan, mungkin selama 11 Bulan ada kekhilafan sesama warga Walmas, ada kesengajaan atau tidak disengaja dałam bertutur kata, maka ini momentum tepat, untuk saling maaf memaafkan. Salah satu tanda keimanan adalah apabila seorang muslim sangat bergembira dan ceria menyambut datangnya bulan Ramadhan,” ujar Rasyid.

Baca Juga :  Tim Macan Polres Kutim Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Velg dan Ban Motor yang Meresahkan Warga Sangatta

Ketua Walmas Kutim Rasyid

Sebagai Ketua dirinya berharap Walmas Kutim agar selalu menjaga kebersamaan, tetap kokoh dan solid.

Selanjutnya Rasyid mengatakan, Walmas Kutim juga giat aktif di masyarakat, seperti kegiatan bersih bersih lingkungan warga dan lainnya dan kedepannya agenda Walmas Kutim akan buka puasa bersama.

Baca Juga :  ASDP Dishub Kutim Rutin Pengawasan pada Ponton Penyebrangan

“Kedepan kami akan bersiap menyambut bulan puasa, tahun sebelumnya kami diminta oleh Wakil Bupati untuk berpartisipasi di kegiatan buka puasa bersama dałam kepanitiaan dan halal bil halal, insyallah di Ramadhan ini kami siap jika diperintahkan,” ucap Rasyid. (Wir)