Puncak HUT Kutim Ke-23, Magic Land Night Dipersembahan Untuk Masyarakat Kutim

oleh -270 views
Puncak HUT Kutim Ke-23, Magic Land Night Dipersembahan Untuk Masyarakat Kutim

SANGATTA – Puncak kemeriahan HUT ke-23 Kabupaten Kutai Timur (Kutim) digelar hiburan masyarakat dengan menghadirkan band papan atas GIGI di lapangan Helipad depan Kantor Bupati Kutim, Rabu (12/10/2022) malam.

Sesaat sebelum Konser yang dinamai “Magic Land Night” dimulai Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dihadapan ribuan masyarakat yang akan menyaksikan penampilan konser tunggal GIGI ini mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT Kutim ke 23.

“Semoga di usia yang ke 23 ini Kutai Timur dan masyarakatnya mendapatkan manfaat dari pembangunan yang telah dilakukan,” ujarnya.

Baca Juga :  Damkar Kutim Ajari Para Orang Tua Murid TK ABA 2 Untuk Pencegahan Dini Kebakaran

Lanjutnya, Ardiansyah menambahkan, komunikasi, koordinasi dengan masyarakat merupakan bagian terpenting untuk membangun Kutim.

“Dirgahayu Kutim ke 23 dan sebentar lagi kita akan menyaksikan konser tunggal GIGI, mari kita semua unjuk gigi,” ungkapnya.

Sebelumnya Ketua Besar Panitia HUT Kutim ke 23 yang juga sebagai Wakil Bupati Kasmidi Bulang juga menyampaikan salah satu rangkaian acara HUT Kutim ini adalah “Magic Land Night”

Baca Juga :  Wakil Bupati Kutim Kasmidi, Letakan Batu Pertama Pembangunan GPdI Bethesda Sangatta

“Magic Land Night ini memang diperuntukkan atau dipersembahkan buat masyarakat Kutim untuk hadir bersama jajaran pemerintahan forkopimda dan instansi vertikal untuk menikmati hari jadi Kutim ke 23,” ujar Kasmidi.

Puncak HUT Kutim Ke-23, Magic Land Night Dipersembahan Untuk Masyarakat Kutim

Dirinya menambahkan saat ini juga tengah berlangsung Pekan Raya Expo dari 10-16 Oktober 2022. Rangkaian kegiatan masih banyak lagi, salah satunya di akhir bulan akan diadakan karnaval pembangunan dengan menggunakan mobil hias.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran HIV/AIDS di Lingkungan Perusahaan, Ketua KPAD Kunjungi PT KPC

“Terimakasih kepada para sponsor yang telah mensupport acara kita pada malam ini,” pungkasnya.

Usai memberikan sambutan, acara dirangkai dengan pememotongan tumpeng sebagai wujud syukur Kutim sudah memasuki usia ke-23 tahun oleh Bupati Ardiansyah Sulaiman dan potongan tumpeng diserahkan kepada wabup Kasmidi Bulang dan Ketua DPRD Kutim Joni dengan disaksikan jajaran Forkopimda. (BK*3)