Komunitas Gautama Bike Ikuti event Adhyaksa Fun Bike

oleh -200 views

SANGATTA- Gelaran Adhyaksa Fun Bike di ikuti oleh ratusan pencinta sepeda berjalan sukses dan meriah, tak terkecuali komunitas Gautama Bike yang ikut berpartisipasi dalam event untuk memeriahkan Hari jadi Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ke 23 pada Minggu (25/9/2022) pagi.

Di temui di sela kegiatan, Dayang Rika salah satu member Gautama bike mengaku, dirinya bersama rekannya di komunitas sangat antusias untuk mengikuti kegiatan yang menurutnya sudah banyak di tunggu para pecinta sepeda khusunya di kota Sangatta.

Baca Juga :  Cari Labu Madu Organik Sangatta, Cek Disini Lokasinya

“Ini luar biasa, selain sehat akhirnya kami bisa kumpul-kumpul lagi bersama teman-teman yang punya hobi sepeda, reunian lah ceritanya” ujarnya sembari tersenyum.

Baca Juga :  Pemenang Kejurkab IPSI Kutim Akan di Kirim ke POPDA Kaltim 2021 di Paser.

Menurutnya, kegiatan ini di kemas dengan sangat menarik, sebab, selain mendapat sehat karena harus menempuh jarak yang cukup jauh yakni 9 kilometer di lokasi finish tepatnya di halaman kantor Kejaksaan Sangatta, para peserta sudah di nanti dengan berbagai hadiah berupa doorpize yang sudah disiapkan oleh pihak panitia.

Baca Juga :  Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kutim harapkan Pemerintah Percepat Pemulihan Ekonomi

“Alhamdulillah, ada beberapa rekan kami yang juga dapat doorprize,” ujarnya sambil menunjukan hadiahnya.

Terakhir, tak lupa dirinya bersama anggota komunitas Gautama Bike yang berjumlah 15 orang turut mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Kutim ke 23 semoga semakin maju dan terus lebih baik lagi.(G-S08)