Kasmidi Harap Jurnalis Jadi Penyeimbang dan Kontrol Pemerintah

oleh -251 views
IMG 20220416 WA0158 1 1

SANGATTA, KABARKUTIM.COM – Kasmidi Harap Jurnalis Jadi Penyeimbang dan Kontrol Pemerintah. Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang menghadiri acara buka puasa bersama Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT), Jumat (15/4/2022) di Aula SD 001 Sangatta Utara. Buka puasa bersama ini mengangkat tema “Indahnya Berbagi Nikmat Ramadhan dalam Kebersamaan”.

Kegiatan rutin tahunan AJKT ini turut dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan, GM ESD KPC Wawan Setiawan didampingi Manager Eksternal Yordhan Ampung, Direktur Perumdam Tirta Tuah Benua Suparjan, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Perstik Lisa Komentin, Manajamen Kobexindo. serta pengisi tausiah agama dari Kemenag Kutim Ustaz Amirul Mukminin.

Baca Juga :  Bacaleg Partai Golkar, Hasbollah Mantan Kades Selangkau Kaliorang Dapat Dukungan Dari Masyarakat

Dalam kesempatan itu Wabup Kasmidi Bulang mengatakan, AJKT diharapkan menjadi penyeimbang dan menjadi kontrol, sehingga pemerintah bisa berjalan sesuai rule yang diamanahkan.

Kasmidi Harap Jurnalis Jadi Penyeimbang dan Kontrol Pemerintah

Orang nomor dia di Kutim ini juga berharap AJKT bersama pemerintah dan mitra kerja lainnya menjadi silaturahmi yang tidak terpisahkan, bukan hanya saat momen Ramadhan tetapi setelahnya juga selalu berkoordinasi.

“Pemerintah pada prinsipnya tidak anti kritik, tapi paling tidak kita bisa duduk bersama untuk mencari solusi terhadap semua permasalahan di Daerah kita,” ujar Kasmidi.

Baca Juga :  Dinas Koperasi Gelar Pelatihan Akutansi Untuk Tingkatkan SDM

Kasmidi Bulang juga memberikan apresiasi kepada AJKT yang selalu aktif melaksanakan kegiatan sosial dan kegiatan lainnya, sehingga AJKT sangat hidup dalam berorganisasi.

Sebelumnya Ketua AJKT Sukriadi menyampaikan kegiatan bukber AJKT telah menjadi agenda tahunan, tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan pembina dan mitra kerja.

Dirinya menambahkan, acara buka puasa bersama Pembina dan Mitra kerja ini dirangkai dengan pembagian bantuan paket sembako kepada anak-anak yatim piatu dan acara ini tak lepas dari sponsor Mitra AJKT, PT Kaltim Prima Coal (KPC), PT Kobexindo, dan Perumdam Tirta Tuah Benua Kutim.

Baca Juga :  Basti, Buruknya Drainase Jadi Penyebab Banjir di Beberapa Titik Kota Sangatta

“Kami juga menyerahkan paket sembako kepada yang membutuhkan sebagai tanda kepedulian kaum jurnalis dalam hal sosial. Atas nama pribadi dan organisasi, saya haturkan banyak terimakasih kepada pembina AJKT Kanda Kasmidi Bulang serta mitra kerja yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucap Sukriadi.

Kata kunci : Kasmidi Harap Jurnalis Jadi Penyeimbang dan Kontrol Pemerintah

Post Views: 19