Ketua DPRD Kutim Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

oleh -444 views
e499db78 c4ed 44a2 9bf1 be5aed307ddc

Sangatta – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Joni, menerangkan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara setiap tanggal 1 Juli merupakan bentuk penghormatan atas lahirnya Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Hal tersebut disampaikannya usai mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-78 yang digelar di Halaman Kantor Bupati Kutim, Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta, Senin (01/7/202).

Baca Juga :  DPRD Kutim Gelar Rapat Pansus Terkait Sengketa Lahan Poktan Karya Bersama dan PT IMM

Dalam kesempatan tersebut, Joni menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi serta pengabdian Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan masyarakat.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga semangat dan dedikasi Polri senantiasa memberikan perlindungan, ketertiban, dan keamanan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Joni usai kegiatan upacara.

Pada Dirgahayu ke-78, HUT Bhayangkara 2024 yang mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” ini, Joni berharap agar kerja sama yang telah terjalin antara Kepolisian dan Pemerintah Daerah dapat terus terjaga dengan baik.

Baca Juga :  Faizal, Peningkatan Jalan Pertanian dan Bantuan BIbit Banyak di Harapkan Masyarakat

“Semoga semangat kebersamaan yang dibangun antara Kepolisian dengan Pemerintah Daerah dapat terus terjalin dan terjaga dengan baik. Dan semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” harapnya.

Baca Juga :  Dalam Waktu ditentukan Tidak Selesai ,DPRD Bisa Bentuk Panja atau Pansus

Lebih lanjut, Ketua DPRD Kutim itu mengajak seluruh komponen masyarakat untuk selalu memberikan dukungan kepada Polri yang telah mengabdikan dirinya untuk melayani seluruh masyarakat.

“Mari kita selalu berikan dukungan kepada Polri yang sudah mengabdikan diri mereka untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh kalangan masyarakat,” pungkasnya. (bk)