Kapolres Kutim Berganti, dari AKBP Anggoro Wicaksono kepada AKBP Ronni Bonic

oleh -182 views
IMG 20230413 WA0040

SANGATTA – Rabu (12/4/2023) digelar pisah sambut Kepala Polisis Resort Kutai Timur (Kutim) dari AKBP Anggoro Wicaksono kepada AKBP Ronni Bonic, di Ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta.

Dari Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) hadir langsung Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman didampingi Wabup Kasmidi Bulang. Serta turut hadir pula unsur Forkopimda lainnya.

Dalam kesempat para hadirin mengucapkan terima kasih kepada AKBP Anggoro Wicaksono atas dedikasi selama bertugas di Kutai Timur dan selamat Bertugas di tempat yang baru, sebagai Wadir Reskrim Khusus Polda Jawa Barat. Sebelumnya, AKBP Ronni Bonic yang sebelummnya menjabat Kasub Direktotral Kriminal Khusus Polda Kaltim.

Baca Juga :  Bakti Sosial, AJKT Berbagi Sembako ke Sejumlah Panti Asuhan Sangatta

“Sembilan bulan, bukan hal singkat, bukan hal yang lama. Tapi karya dari Pak Anggoro sudah luar biasa di Kutai Timur dan ini kita patut memberikan penghargaan buat beliau,” tutur Bupati.

Baca Juga :  Bupati Kutim Lantik 15 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator

Ardiansyah berharap, di tempat yang baru AKBP Anggoro Wicaksono beserta istri bisa berkarya dengan baik. Sehingga mendapatkan kepercayaan dan amanah dalam mengerjakan tugas.

“Selamat datang kepada Kepada Bapak Ronni Bonic. Masyarakat Kutai Timur telah menunggu karya bapak. Selama ini, dengan kemampuan Polri dengan presisi memberikan nuansa terbaik kepada masyarakat, yang selama ini komunikasi Forkopimda terjaga dengan baik,” ucap orang nomor satu di Pemkab Kutim ini.

Baca Juga :  Buka Pekan Raya Expo, Bupati Ingin Semua Camat Tampilkan Potensi Daerahnya

Acara pisah sambut dirangkai dengan Persembahan dari Pemerintah melaului dinas Parawisata Menampilkan tarian Lewai Hemut, Tarian etnis Kontemporer berceritakan tentang transformasi kerinduan dari sebuah karya dan juga rasa syukur maupun cinta kepada daerah Kutai Timur. Lewai Artinya Benang Hemu Adalah Kain. (Wir)