Joni Berikan Apresiasi Terhadap Pencapaian Pemkab Kutim di Bawah Kepemimpinan AS-KB

oleh -601 views
73c4a7ca 1626 48ed a437 a48717c69f63

Sangatta – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim), Joni, mengungkapkan apresiasi atas pencapaian yang berhasil diraih oleh Pemerintah Kutai Timur (Kutim) di bawah kepemimpinan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang. Dalam perbincangan di kantornya pada hari Jumat, 27 Oktober 2023, Joni menyoroti sejumlah penghargaan prestisius sebagai indikator keberhasilan pemerintahan.

Baca Juga :  Fraksi PDIP Menekankan kepada Pemkab Kutim untuk Melaksanakan Mandatory Spending

“Pemerintah saat ini telah menunjukkan hasil yang signifikan, dan hal ini perlu kita lanjutkan,” ujar Joni.

Meskipun memberikan apresiasi, Joni tetap menekankan pentingnya inovasi dan peningkatan kualitas layanan publik. Dalam konteks dukungan terhadap pemerintah, Joni menyebutkan bahwa DPRD Kutim telah berperan proaktif, terutama dalam percepatan pembahasan anggaran.

Baca Juga :  Ketua Yayasan STIPER Kutai Timur Gelar Rakor dengan Bupati Terkait Akhir Masa Jabatan

“Kami di DPRD Kutim selalu berusaha agar pembahasan anggaran dapat diselesaikan tepat waktu, tanpa keterlambatan,” tambah politikus dari PPP tersebut.

IMG 0962 scaled
Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang

Joni juga menyampaikan harapannya agar Pemkab Kutim dapat mengatasi dan memperbaiki berbagai kendala, termasuk sistem penganggaran baru yang dianggap rumit dan seringkali melewati batas waktu yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Baca Juga :  DPRD Sepakat Panggil Pemerintah untuk Menjelaskan Penyebab Serapan APBD 2023 Kutim Masih Rendah

“Kita perlu serius memperbaiki masalah ini, terutama dengan meningkatkan kapasitas di bidang anggaran, agar kita lebih adaptif dengan sistem baru,” pungkasnya. (bk)