Hadiri Buka Bersama AJKT, Wabup Kasmidi Beri Apresiasi

oleh -48 views
cef82fc4 7dbe 48a2 9df3 17af8f8ed9ad 780x470 1 e1712165997672

Sangatta – Wakil Bupati (Wabup) Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang, menghadiri kegiatan buka berssama yang digelar oleh Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) yang berlangsung di Sekretariat AJKT, Sangatta, Selasa (02/4/2024).

Acara yang dirangkai dengan pembagian bingkisan dan santunan kepada anak-anak dari panti asuhan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kutim, Joni, Perwakilan Kapolres, Dandim, PT. KPC, PT. PAMA, Perundam Tirta Tuah Benua, dan stakeholder, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  DPPKB Kutim Membentuk Tujuh Sekolah Siaga Kependudukan

Dalam kesempatannya, Wabup Kasmidi memberikan apresiasinya kepada seluruh pengurus AJKT yang tetap konsisten dan rutin setiap tahunnya dalam berbagi keberkahan, baik itu dalam mengadakan buka puasa bersama maupun memberikan santunan untuk anak-anak yatim.

“Tidak terasa kita setahun yang lalu dengan agenda yang sama. Saya bersama ketua DPRD dan jajaran Forkopimda menyampaikan apresiasi kepada teman-teman jurnalis AJKT,” ujar Kasmidi.

Baca Juga :  PUG Merupakan Strategi Mengintegrasikan Perspektif Gender dalam Pembangunan

Tidak hanya itu, agenda berbagi keberkahan dengan anak yatim ini juga menjadi rangkaian rutin setiap ramadhan, baik dalam momentum buka bersama maupun diluar acara buka bersama.

“Ditengah kesibukannya masih bisa menyempatkan untuk mengundang kita, sekaligus ada pembagian sembako untuk anak-anak panti asuhan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Bupati Kutim Mengapresiasi Kegiatan Bimtek Pendidikan dan Pelatihan Penguatan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan

Selaku pembina AJKT, Kasmidi mewakili para pengurus menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang hadir, serta stakeholder yang telah membantu dalam menyukseskan kegiatan buka bersama kali ini.

“Atas nama pembina menyampaikan terima kasih banyak kepada rekan-rekan dan saudara semua, baik perorangan maupun organisasi dan perusahaan yang membantu suksesnya kegiatan ini,” pungkasnya. (bk)