Ketua DPRD Kutim Hadiri Acara Buka Bersama AJKT

oleh -493 views
07c8889a dd34 49b4 90b2 399fc40bbdab

Sangatta – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Joni, S.Sos, menghadiri kegiatan buka bersama yang digelar oleh Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT). Acara ini berlangsung di Sekretariat AJKT, Sangatta, Selasa (02/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Joni mengungkapkan rasa syukurnya karena masih diberikan kesempatan untuk dapat hadir dan berkumpul dalam acara buka bersama yang dilaksanakan pada hari ini.

“Alhamdulillah, kami masih diberikan kesempatan untuk hadir dan berkumpul bersama dengan para teman-teman jurnalis dan undangan yang lainnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Tips Memperindah Dapur Dengan Produk Solid Surface Nomor 1 di Indonesia » Kutim Post

Ia mengatakan, kegiatan positif dan bermanfaat seperti ini agar tetap ada dan bisa dijalankan secara rutin setiap tahunnya.

“Kalau bisa, kegiatan positif seperti ini bisa terus kita adakan dan kita laksanakan rutin setiap tahunnya,” tambahnya.

Joni berharap, dengan adanya momen buka bersama seperti ini, dapat membangun sinergitas dan mempererat tali silaturahmi, baik itu para peserta yang hadir, para jurnalis, maupun pemerintah.

Baca Juga :  Prospek Kerja Jurusan Agribisnis, Pengajar Atau Dosen Hingga Konsultan Pertanian

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kedepannya tali silaturahmi di antara kita semua tetap terjaga dan semakin erat dalam membangun sinergitas,” harapnya.

Terakhir, ia mengucapkan dan memberikan apresiasi kepada para panitia, organisasi, perorangan maupun perusahaan yang telah ikut berkontribusi dalam acara kali ini. Sehingga buka bersama kali ini bisa berjalan dengan lancar.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan semua, baik perorangan maupun organisasi, dan juga perusahaan yang telah membantu dan ikut berkontribusi dalam acara kali ini. Sehingga acara kali ini bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Baca Juga :  Tahap Pendaftaran Calon Ketua KONI Kutim di Tutup, Rudi Hartono Calon Tunggal

Selain Ketua DPRD Kutim, acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, Perwakilan Kapolres, Dandim, PT. KPC, PT. PAMA, Perundam Tirta Tuah Benua, dan stakeholder, serta tamu undangan lainnya.

Diketahui, selain buka bersama, acara tersebut juga dirangkai dengan pembagian bingkisan kepada anak-anak dari panti asuhan.