Dishub Kutim Silaturahmi ke Sekretariat ATS

oleh -198 views

SANGATTA- Sejumlah Pejabat dilingkup Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Timur (Dishub Kutim) memenuhi undangan silaturahmi dengan pemilik kendaraan angkutan penumpang yang tergabung dalam Asosiasi Travel Sangatta (ATS) yang di gelar di kantor Sekertariat ATS, di Jalan Dayung pada Kamis (22/9/2022).

Kegiatan yang di gelar secara sederhana itu, tampak hadir Plt Kepala Dishub Kutim Joko Suripto, Kasi Angkutan Adul Muis, Kasi LLAJ Awang Adi Juni A, perwakilan personel dari Satlantas Polres Kutim, Jasa Raharja, ketua ATS Sunaryo serta sejumlah anggota yang berjumlah 8 orang.

Baca Juga :  Bupati Kutim Sampaikan Saran dan Usulan di Musrenbang Kaltim

Ditemui usai kegiatan, Plt Kadishub Kutim Joko Suripto mengatakan, pertemuan ini merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan sebagai salah satu sarana berkomunikasi dan koordinasi serta membahas berbagai macam aspek aktivitas travel dengan pemerintah dalam hal ini Dishub selaku mitra dari ATS.

Baca Juga :  Diskominfo Kukar Studi Komparasi Pengelolaan Informasi Publik ke Kutim

“Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperat tali silaturahmi antara anggota ATS dengan mitranya, baik Dishub, SatLantas Polres Kutim maupun Jasa Raharja,” ucap Joko sapaan akrabnya.

Ia juga menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini dirinya berharap mampu menjadi wadah untuk membangun komunikasi dan kerjasama serta mampu menjadi mitra yang baik. antara Dishub,Satlantas Polres Kutim, serta Jasa Raharja sebagai salah satu mitra ATS.

Baca Juga :  Tingkatkan SDM Calon Tenaga Kerja, Disnakertran Terus Lakukan Terobosan

Hal senada juga di lontarkan Ketua ATS Sunaryo, pihaknya sengaja mengundang seluruh mitra ATS untuk bertemu dengan harapan mampu terus mempererat ikatan tali silaturahmi, sekaligus membahas program ATS kedepan. “Semoga bisa saling bersinergi dan tetap terjalin hubungan yang harmonis antara ATS dengan mitra kami baik itu Dishub,Satlantas Polres Kutim maupun Jasa Raharja,” pungkasnya. (G-S08)