Bupati Harap TP PKK dapat Berikan Dampak Peningkatan Kualitas dan Taraf Hidup Keluarga » Berita Kutim

oleh -241 views
IMG 20220513 WA0105 scaled 1 1 1

SANGATTA – Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dalam sambutannya mengatakan, di usia ke 50 Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tim Penggerak PKK, berharap PKK Kutim semakin matang dan dewasa. Sehingga makin termotivasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi para kader PKK yang luar biasa yang selama ini bekerja tanpa pamrih, berdedikasi, berintegritas yang luar biasa, ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan,” ujar Ardiansyah, saat menghadiri kegiatan puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 tingkat Kabupaten Tahun 2022, di Gedung Wanita, Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, jumat (14/5/2022)

Baca Juga :  Tahun Depan, Dishub Prioritaskan Tiga Program

Dirinya menambahkan Peringatan HKG PKK Ke-50 ini merupakan momentum yang sangat mendasar dan memiliki arti penting terkait implementasi pelaksanaan 10 program pokok PKK.

“Momentum peringatan HKG PKK diharapkan dapat memberikan dampak dalam meningkatkan kualitas dan taraf hidup keluarga-keluarga di seluruh pelosok Kutai Timur. Kita sadari bersama PKK merupakan mesin sosial yang sangat penting hingga sampai ke satuan terkecil yaitu keluarga,” ucapnya.

Baca Juga :  BREAKING NEWS: Calon Pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat Tiba Di Indonesia

Ardiansyah mengakui bahwa PKK memiliki peran strategis dalam bersinergi mensukseskan program pembangunan di Kutim. Gerak kiprah Gerakan PKK selama ini sepenuhnya didedikasikan untuk mendukung program-program Pemerintah, dengan fokus pada keberpihakan terhadap keluarga, masyarakat, dan sesama anak bangsa.

Terakhir Ardiansyah mengatakan Pandemi Covid 19 sempat melemahkan perekonomian bangsa, oleh karena itu dirinya ingini PKK bersama pemerintah membangkitkan kembali taraf hidup masyarakat, memberikan semangat dan harapan baru untuk terus berjuang memperbaiki dan meningkatkan lagi kesejahteraan rakyat.

Baca Juga :  TUTUP PESTA KARYA SPANSATARA KE 8, IRMA INGIN SEKOLAH DI KUTIM ADOPSI KEGIATAN SERUPA

“Saya mengajak semua komponen masyarakat, mari kita berjalan seiring sejalan serta saling bergandengan tangan, bersama kita Menata Kutai Timur Sejahtera Untuk Semua,” tutupnya. (Etm1)

Post Views: 18