Bupati Ardiansyah Hadiri Rakor Organisasi se-Kaltim

oleh -545 views
bd1546a9 8b71 4059 94c1 b8e46c1c4c82

Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Organisasi se-Kalimantan Timur yang dilaksanakan di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Minggu (26/5/2024).

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kalimantan Timur (Sekda Kaltim) yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Kaltim, Ir. Indra Riza Riadi.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kutai Timur mengucapkan Selamat datang di kota Tercinta kepada para peserta,” ujar Bupati Ardiansyah saat mengawali sambutannya.

Baca Juga :  Penyerapan Anggaran Masih Belum Maksimal, DPRD Kutim Akan Panggil ODP Terkait

Bupati berharap, kegiatan tersebut dapat memperkuat hubungan silaturahmi seluruh peserta yang hadir dalam Rakor tersebut.

“Semoga dengan kehadiran Bapak dan Ibu sekalian, silaturahmi tetap terjaga baik dan kegiatan ini mampu memberikan manfaat untuk kita semua,” harapnya.

Ia juga mengingatkan bahwa organisasi harus ditata dengan baik, sehingga dalam melaksanakan tugas serta fungsi organisasi dapat berjalan secara efektif dan terkolaborasi.

Baca Juga :  Prayunita Harap Lebih Banyak Kaum Perempuan Mengisi Kursi di DPRD Kutim di Tahun 2024

“Dalam konteks pemerintahan daerah, sinergi antar organisasi pemerintahan menjadi sangat krusial untuk memastikan program-program pembangunan berjalan dengan baik dan efisien,” harapnya.

Ardiansyah berpesan agar seluruh pelaku organisasi intens melakukan komunikasi dan koordinasi agar kerja sama dalam manajemen organisasi itu semakin kuat.

“Kita harus membangun komunikasi yang intensif, koordinasi yang kuat dan kerjasama yang harmonis di semua tingkat pemerintahan, mulai dari tingkat kabupaten hingga desa,” pesannya.

Baca Juga :  Bupati Ardiansyah Resmi Membuka Bimtek dan Penyusunan Dokumen Jitupansa dan R3PB

Melalui Rakor tersebut, diharapkan para pelaku organisasi dapat merumuskan langkah-langkah strategis dan implementatif dalam penguatan penataan organisasi di Kalimantan Timur.

“Marilah kita bekerja bersama-sama dengan semangat kebersamaan dan dedikasi yang tinggi untuk mencapai tujuan yang telah kita tetapkan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan kemudahan bagi kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat dan daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya. (bk)