Kasmidi Bulang Siap Maju dalam Pilbup Kutim dengan Dukungan Kuat dari DPP Partai Golkar

oleh -669 views
New Project 4

JAKARTA – Kasmidi Bulang, tokoh politik yang dikenal luas di kancah politik lokal, memenuhi panggilan dari Kantor DPP Partai Golkar untuk menghadiri acara pertemuan yang berlangsung di Ballroom lantai II Graha Golkar, Jakarta Pusat, Sabtu (06/4/2024). Pertemuan ini merupakan bagian dari persiapan strategis bagi kepala daerah Golkar di seluruh Indonesia.

Kasmidi Bulang bersama dengan bakal calon kepala daerah lainnya menghadiri rapat penting tersebut dengan Ketua Pemenangan Golkar Kalimantan, Bambang Heri, yang juga merupakan anggota DPR RI dari Kalimantan Selatan.

Kasmidi Bulang, yang telah sukses memimpin di Kutai Timur, dinilai sebagai kandidat yang sangat potensial untuk maju dalam Pemilihan Bupati. Selain untuk mendapatkan rekomendasi partai untuk pencalonan, kehadirannya di DPP Golkar juga untuk mengikuti berbagai kegiatan, salah satunya adalah kegiatan buka puasa bersama.

Baca Juga :  Novel Mendukung Program Perubahan RTRW

Pertemuan ini juga merupakan sebuah kesempatan bagi para bakal calon kepala daerah yang diusung oleh Golkar untuk mendapatkan arahan langsung serta dukungan dari Ketua DPP Golkar.

Dalam rapat tersebut, terjadi beberapa perubahan terhadap calon kepala daerah dari beberapa daerah. Namun, untuk Kutai Timur, Kasmidi Bulang tetap dipertahankan sebagai kandidat kuat yang diusung oleh Golkar.

Baca Juga :  Target Juara Umum di Porprov Berau, Bupati Lepas Kontingen Kutim Laksanakan TC

Kasmidi Bulang memberikan informasi kepada awak media melalui panggilan telepon selularnya, bahwa DPP Golkar telah melakukan survei terhadap calon kepala daerah yang diusung.

“Dari pihak DPP Golkar juga memberikan surveinya terhadap calon-calon yang diusung. Dan ini disampaikan langsung oleh ketua umum Golkar Pak Airlangga Hartarto,”  ungkap Kasmidi.

Dari Kalimantan Timur, sebanyak 10 kabupaten/kota mendapatkan rekomendasi untuk bakal calon kepala daerah, serta satu calon gubernur provinsi dari DPP Golkar. Nama-nama ini diumumkan sebagai calon yang mendapatkan rekomendasi resmi dari DPP Golkar, menegaskan komitmen partai dalam memilih tokoh yang dianggap mampu mewakili aspirasi dan kepentingan rakyat.

Baca Juga :  Wabup Kasmidi Melakukan Penyembelihan Hewan Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1444 H

Dengan adanya dukungan yang kuat dari partai, Kasmidi Bulang siap untuk maju dalam Pemilihan Bupati Kutai Timur. Dia berkomitmen untuk membawa harapan baru bagi kemajuan daerahnya dan mengemban amanah sebagai wakil rakyat yang dipercaya.

“Semoga ini menjadi awal yang baik dalam perjalanan untuk mewujudkan pembangunan yang progresif bagi semua kalangan masyarakat Kutai Timur,” harapnya.