Bantu Korban Kebakaran, Paguyuban Reog Sangatta Adakan Aksi Sosial

oleh -364 views
Bantu Korban Kebakaran Paguyuban Reog Sangatta mengadakan Aksi Sosial

INFO KUTIM – Bantu korban bencana kebakaran, Paguyuban Reog Sangatta, Singo Lawu dan Margo Kencono mengadakan aksi sosial dengan memberikan sumbangan berupa Sembako untuk warga yang terdampak.

Sebelumnya, kebakaran yang terjadi di Gang Family, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, telah menghanguskan 2 rumah dan barakan 3 pintu.

Baca Juga :  KKN di Kutai Timur Mahasiswa UGM Berharap Program yang Dijalankan Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat

Ketua Paguyuban Reog Singo Lawu, Wahyu Winarko mengatakan, aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kutai Timur yang terkena musibah kebakaran.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu meringankan beban para korban kebakaran,” tutur Wahyu, yang saat ini menjabat Kasie Humas Polres Kutim tersebut.

Baca Juga :  DPRD Kutim Gelar Rapat Paripurna Ke-26, Pastikan Dusun Sidrap Tidak Dilepas Ke Kota Bontang

Paguyuban Reog Sangatta

Ia menambahkan, penggalangan dana tersebut dilakukan selama dua hari dengan mengadakan pertunjukan, di simpang 3 Jalan Pendidikan.

Baca Juga :  Sekwan Juliansyah Bacakan Nota Kesepakatan antara DPRD dan Pemkab Kutim tentang Propemperda Tahun 2024

“Kami atas nama Paguyuban Reog Singo Lawu dan Margo Kencono Sangata mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kutai Timur yang telah berpatisipasi dalam giat penggalangan dana tersebut,” tambahnya.