Wakil Ketua II DPRD Kutim Apresiasi Operasi Pasar Murah Gelaran Disperindag

oleh -572 views
WhatsApp Image 2023 10 19 at 08.03.21 780x470 1

Bengalon – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Arfan, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) atas terselenggaranya operasi pasar murah di Kantor Camat Bengalon. Kegiatan ini, dijalankan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) Kutim pada Selasa, 17 Oktober 2023, bertujuan untuk mengendalikan inflasi di tahun ini.

Baca Juga :  Mewujudkan Janji Kampanye: 41 Ribu Lapangan Pekerjaan di Kutai Timur Terwujud

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Timur yang telah melaksanakan kegiatan pasar murah ini di Kecamatan Bengalon, alhamdulillah kurang lebih 3000 paket untuk warga kecamatan Bengalon,” ucap Arfan, didampingi oleh Camat Bengalon Suharman, Kasubbag Penyuluh Perindustrian dan Perdagangan, Achmad Dhony Evriady, dan unsur muspika Kecamatan Bengalon.

Dirinya bersama Pemkab Kutim menegaskan komitmen untuk melanjutkan program operasi pasar murah di masa mendatang. Arfan menjelaskan bahwa meskipun nilai paket sembako di pasaran mencapai Rp300 ribu, warga hanya perlu membayar sebesar Rp100 ribu karena subsidi dari anggaran pemerintah telah diterapkan.

Baca Juga :  Kadis Kominfo Perstik Kutim, Program Pembangunan Desa 3435 Non 3T dari Kominfo Sudah Berproses

“Program ini sangat bagus. Saya sangat mendukung sekali. Insyaallah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur akan selalu mendukung kegiatan ini dari segi anggarannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Grup A Dihuni Tim Kuat, Askab PSSI Kutim Optimis Lolos di Babak Kualifikasi

Arfan berharap paket sembako yang dijual dengan harga murah ini akan memberikan manfaat yang besar dan menjadi berkah bagi warga Bengalon yang mengonsumsinya. Hal ini merupakan upaya nyata untuk memberikan bantuan ekonomi kepada masyarakat di Kecamatan Bengalon. (bk)