Wabup Kasmidi Hadiri Acara Nobar KASAD Award 2023

oleh -427 views
IMG 20230712 WA0021

Sangatta – Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang, hadir dalam acara nonton bareng KASAD Award tahun 2023 yang disiarkan secara live streaming di Markas Komando Distrik Militer (KODIM) 0909/Kutai Timur pada Senin (10/07/2023) malam.

KASAD Award tahun ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada media dengan tema “Bersama Merawat Kebangsaan”.

Dandim 0909/KTM Letkol Inf Adi Swastika selaku tuan rumah menyatakan bahwa acara ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kepada insan media yang selama ini bekerja sama dalam menyampaikan berita tentang kemajuan daerah, terutama di Kutim.

Baca Juga :  PPDB Masih Menghadapi Polemik, DPRD Kutim Hadirkan Disdikbud Kutim dan Kaltim untuk Mengikuti RDP

“KASAD Award memberikan apresiasi yang besar kepada insan media, dan kami berharap untuk terus bersinergi. Kerjasama antara pusat dan daerah harus selalu terjalin sinergis,” ujar Letkol Inf Adi Swastika.

Dandim berharap para wartawan selalu menjaga objektivitas dalam pemberitaan, baik yang berisi kritik maupun apresiasi terhadap kemajuan daerah. Dia mengingatkan bahwa memberitakan kekurangan bukanlah bentuk penghinaan, melainkan sebagai bentuk koreksi dan upaya untuk meningkatkan kualitas daerah.

Baca Juga :  Hari Pahlawan, Irma : Berikan Siswa Pemahaman Arti Kepahlawanan

Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, menyambut baik kegiatan ini yang terkait dengan insan media yang selama ini telah bersinergi dengan pemerintah dan TNI. Dia menyoroti sinergitas antara pemerintah dan TNI, terutama dalam mendukung program seperti TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) dan Karya Bakti.

Baca Juga :  Diskominfo Staper Kutim Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Multimedia Mobile Journalism

“Terima kasih kepada insan media yang telah memberitakan sinergi antara pemerintah dan TNI, hal ini sangat penting dalam membangun Kabupaten Kutai Timur,” ucap Kasmidi.

Wakil Bupati juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan media yang telah selalu mendukung dan memberitakan sinergi antara pemerintah dan TNI. Dia menyampaikan bahwa sinergitas ini akan terus dijaga untuk memajukan negara dan bangsa, khususnya Kabupaten Kutai Timur. (bk)