Tingkatkan Silaturahmi, Bupati dan Wabup Olahraga Bersama dengan Kapolda Kaltim

oleh -186 views

SANGATTA – Setelah melaksanakan berbagai agenda kegiatan dalam kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol Imam Sugianto dan Wakapolda Bripjen Pol Drs Mujiono dan rombongan di Kabupaten Kutai Timur (Kutim), juga menyempatkan waktu untuk olahraga “Bulu Tangkis Gembira” bersama dengan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim Joni serta serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Lapangan Bulu Tangkis Aldi Pratama, Selasa (7/3/2023).

Baca Juga :  Hasil Indonesia Vs Filipina SEA Games 2022, Garuda Muda Menang 4-0, Kado Manis Untuk Shin Tae-yong

Dalam pertandingan itu, Ardiansyah Sulaiman berpasangan dengan Danlanal Letkol Laut (P) Sodikin, tampak serius mengikuti permainan itu. Begitupun Wakil Bupati Kasmidi Bulang yang Nampak sangat menikmati pertandingan bulu tangkis tersebut.

“Ini luar biasa, pêrtandíngan bulutangkis gembira namanya. Tapi keliatannya Kapolda memang pemain bulutangkis, dari sisi fisik memiliki kekuatan. Kalo kita kan keluarkan keringat, masuk satu gelas keluarnya lima gelas ini kan bahaya,” ucap Bupati Ardiansyah sambil bercanda.

Baca Juga :  DPRD Kutim Gelar Paripurna Ke-12, Pengucapan Sumpah PAW Anggota DPRD Kutim Abdi Firdaus Gantikan Alm Andi Mapassereng.

Sementara itu, Wabup Kasmidi Bulang juga menuturkan, berkat kehadiran Kapolda Kaltim menjadi momen untuk olaharga bersama sehingga bisa lebih sehat. Selain itu, silaturahmi tetap berjalan antara Pemkab Kutim dan Forkopimda serta jajaran petinggi Polda Kaltim.

Baca Juga :  Penas KTNA ke 16, Kasmidi Minta Peserta Serap Informasi Sebanyak Mungkin

“Harapan kita, Pemerintah Kutai Timur dengan jajaran Polri selalu berkoordinasi dan saling support. Karena Kutai Timur juga membutuhkan keamanan, alhamdulliah dengan kebersamaan Kapolres dengan jajarannya, Kutim selalu aman damai,” tutur orang nomor dua di Pemkab Kutim ini. (Wir)