Kejurda di Kukar, PRSI Kutim Optimis Raih Medali

oleh -30 Dilihat
20220421111449 IMG 8384 scaled 1

BERITA KUTIM. Sangatta – Usai terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) saat Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) pada 26 Maret 2022 lalu, Muhammad Reza Fahlevi langsung bergerak untuk mempersiapkan atlit renang Kutim dalam menyongsong berbagai event.

Disampaikan Levi, sapaan akrabnya, dalam waktu dekat ini mengirim atlit-atlit renang Kutim ke Kejuaraan Daerah (Kejurda) di Kutai Kartanegara rencananya berlangsung di bulan Juni 2022. Diajang ini dirinya melihat kemampuan atlit renang Kutim bersaing dengan daerah lain se Kaltim.

Untitled-1

“Di Kejurda nanti diharapkan kita dapat mengukur kemampuan atlit renang Kutim dan tentu saja di event ini kita memiliki target atlit renang kita bisa memperoleh medali,” ujar Levi saat ditemui di Kantornya, kamis (21/4/2022).

Baca Juga :  Di High Level Meeting TPID Kaltim, Ini Beberapa Catatan Penting Disampaikan Bupati

Untuk Kejurda di Kukar ini, dirinya menyebutkan PRSI Kutim mengikuti kelas estafet putera, estafet puteri dan lintasan, namun menutup kemungkinan juga mengirim atlit dikelas lainnya.

Baca Juga :  Momentum Peringatan HKG PKK ke 50, Bupati : Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

“Kita optimis, paling kita bisa mempertahankan perolehan medali saat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 lalu,” ujarnya optimis.

Baca Juga :  Wabup Ajak Masyarakat Kutim Waspada HIV AIDS (ODHA)

Dirinya menambahkan atlit dikirim ke Kejurda ini di persiapkan untuk Porprov di Berau nanti, oleh karena itu hasil Kejurda ini sangat menentukan dan akan menjadi bahan evaluasi.

“Kita akan lihat hasil Kejurda nanti, apabila ada peluang kita pasti akan tambah kekuatan kita,” pungkasnya. (*)