Partai Golkar Kutim Berikan Santunan Keluarga Bocah Yang Tenggelam » Berita Kutim

oleh -307 views
IMG 20220430 WA0051 scaled 1 2

Sangatta – Partai Golkar Kutim Berikan Santunan Keluarga Bocah Yang Tenggelam Meninggalnya bocah berumur 4 tahun akibat tenggelam pada saat air meluap pada jumat 29 April 2022 yang lalu di jalan Rudina Sangatta Utara membuat PD Partai Golkar Kutai Timur (Kutim) merasa sangat prihatin.

Sebagai rasa kepedulian terhadap musibah tersebut, Ketua Harian DPD Partai Golkar kutim H. Rudi Hartono beserta Wakil Ketua Partai Golkar Ises Roby Paul mendatangi rumah korban dan memberikan santunan kepada keluarga yang terkena musibah, sabtu (30/4/2022).

Baca Juga :  PT PAMA Berikan Satu Unit Mesin Penggiling Padi untuk Poktan BOSS

“Partai Golkar sangat prihatin, sesuai dengan intruksi Ketua (Kasmidi Bulang), kami  memberikan santunan kepada keluarga yang terkena musibah, ini salah satu bentuk kami (Partai Golkar Kutim) membantu masyarakat,” ujar H Rudi.

Baca Juga :  Pengurus TRAC Kutim Dikukuhkan, Kasmidi Minta Bantu Pemerintah Jaga Ekosistem Alam

Dirinya berharap kejadian ini tidak terulang lagi dan kepada para orang tua agar selalu mengawasi anak-anak dalam bermain, terutama saat air meluap.

Partai Golkar Kutim Berikan Santunan Keluarga Bocah Yang Tenggelam

Putera dari Kule Adau ini ditemukan tewas di salah satu kolong rumah yang tidak jauh dari rumahnya akibat dari luapan air di sekitar sungai sangatta.

Baca Juga :  Menyambut Idul Fitri 2022, Pemkab Kutim Adakan Rapat Lintas Sektoral

Dari informasi yang diterima, korban sedang asik bermain dengan kerabatnya, melihat korban tenggelam, saudaranya berlari kerumah dan mengatakan adiknya tenggelam. Namun sayang nyawa bocah ini tidak bisa diselamatkan meski sempat dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kata kunci : Partai Golkar Kutim Berikan Santunan Keluarga Bocah Yang Tenggelam

Post Views: 21