Ketua DPRD Kutim Apresiasi kegiatan Donor Darah Digelar Kejari Kutim

oleh -550 views
Ketua DPRD Kutim Sangat Apresiasi kegiatan Donor Darah Digelar Kejari Kutim
Ketua DPRD Kutim, Joni saat melakukan Donor Darah di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Sangatta (18/07/2023) Berita Kutim. com (Poto.vnt)

SangattaDalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 di Kejaksaan Negeri Sangatta, Kabupaten Kutai timur (Kutim), Ketua DPRD Kutim Joni, S. Sos., Sangat apresiasi kegiatan yang digelar oleh kejari Kutim, disela kesibukanya dirinya menyempatkan diri untuk kegiatan kemanusian tersebut.

Rangkaian acara donor darah yang bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Sangatta, Kabupaten  Kutai Timur (Kutim), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Pada Selasa (18/07/2023).

Baca Juga :  Ketua DPRD Kutim Minta Pihak Perusahaan Rawat Jalan Poros SP 5 Sampai SP 8
Ketua DPRD Kutim Sangat Apresiasi kegiatan Donor Darah Digelar Kejari Kutim
Ketua DPRD Kutim saat dilakukan cek darah di Kejaksaan Negeri Sangatta

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sangatta tersebut. diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Sangatta, serta  perwakilan TNI, Polri, Pengadilan Negeri Sangatta, ASN Pemkab Kutim.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kutim Joni, juga ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan darahnya, dirinya juga mendapatkan giliran pertama yang hadir kekejaksaan Negeri Sangatta

Baca Juga :  DPRD Kutim Gelar Rapat Paripurna ke 8 Tentang LKPJ 2022

Joni mengatakan, dirinya menyempatkan donor ini darah untuk kemanusiaan membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Awalnya takut tetapi terpanggil karena jiwa kemanusiaan sehingga ikut mendonorkan darah untuk pertama kalinya, Saya sempatkan ini, alhamdulilah pada hari ini saya pertama kalinya lakukan donor darah,” ujar Joni.

Ketua DPRD Kutim Sangat Apresiasi kegiatan Donor Darah Digelar Kejari Kutim

Ketua DPRD Kutim Sangat Apresiasi kegiatan Donor Darah Digelar Kejari Kutim
Suasana Donor darah di Kejari Kutim

Untuk itu, Saya mengajak masyarakat kabupaten Kutai Timur bisa gemar donor darah karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi yang membutuhkan, pungkasnya.

Baca Juga :  DPRD Kutim Gelar Rapat Dengar Pendapat Dengan Perusahaan Terkait Bus Melintas Jalan Utama Sangatta

Suasana Acara donor darah tersebut mulai berlangsung dengan meriah di ruang Aula Kejaksaan Negeri Sangatta. Para perwakilan pegawai dan pejabat setempat antusias menyambut acara ini, sebagai bentuk nyata pengabdian kejaksaan kepada masyarakat melalui kegiatan sosial.(BK*1)