Joni Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Camat Sangkulirang Cup II 2024

oleh -433 views
e473f8a5 3f43 40e0 8b16 301de57bf9dd

Sangkulirang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Joni, menghadiri acara pembukaan Turnamen Bola Volly Camat Sangkulirang Cup II 2024 yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Sangkulirang, Sabtu (25/5/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kutai Timur (Wabup Kutim), Kasmidi Bulang didampingi sang istri Tirah Satriani, anggota DPRD Kutim Ali, Camat Sangkulirang, perwakilan KONI Kutim, unsur Muspika, seluruh Kades Ketua BPD Sangkulirang, Pengurus KWS Kutim, dan perwakilan dari perusahaan serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Diskominfo Staper Gelar Pelatihan bagi Operator Portal Satu Data Kutim

Joni menyampaikan, turnamen ini merupakan tanda kembalinya semangat olahraga yang ada di Kecamatan Sangkulirang. Ia menegaskan, antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini menunjukkan bahwa semangat olahraga yang ada di daerah ini masih sangat hidup.

“Kita sangat bersyukur kegiatan olahraga seperti ini kembali bergairah dan dapat kita laksanakan di beberapa daerah,” ujar Joni.

Baca Juga :  Kasmidi Serahkan 1 Unit Ambulance di Desa Martadinata

Ia berharap agar kegiatan turnamen seperti ini dapat melahirkan talenta dan pemain-pemain terbaik di setiap cabang olahraga, khususnya bola volly.

“Saya berharap, akan ada putra putri dari Kutai Timur yang dapat berlaga di tingkat nasional hingga tingkat internasional, khususnya dari cabang olahraga bola volly,” harapnya.

Joni juga berpesan agar seluruh peserta yang mengikuti turnamen bola volly tersebut dapat memberikan performa yang terbaik, serta tetap menjunjung tinggi profesionalisme dan sportivitas.

Baca Juga :  Sunandhika Berharap Pemkab Kutim Terus Alokasikan Anggaran untuk Desa Sekerat

” Untuk itu saya berharap kita semua menjaga dan menjunjung tinggi jiwa sportivitas demi suksesnya turnamen bola voli ini,” tuturnya.

Turnamen bola voli ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mengembangkan potensi olahraga lokal serta mempererat tali silaturahmi antarwarga.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, semangat sportivitas dan kebersamaan di Kecamatan Sangkulirang dapat terus terjaga dan berkembang,” pungkasnya. (bk)