Hj Mulyana Resmi Dilantik, Asti Mazar Berharap Aspirasi Perempuan di Kutim Dapat Lebih Didengar

oleh -351 views
WhatsApp Image 2023 07 13 at 17.18.17

Kutai Timur – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Asti Mazar, menyambut baik kehadiran Hj. Mulyana sebagai anggota DPRD Kutim yang baru.

Asti Mazar, yang juga merupakan perwakilan perempuan di DPRD Kutim, mengungkapkan bahwa awalnya terdapat enam perempuan di DPRD Kutim, namun saat ini tinggal empat perempuan. Dengan penggantian Almarhum H. Asmawardi oleh Hj. Mulyana, maka jumlah perempuan di DPRD Kutim kembali bertambah.

Baca Juga :  Wabup Kasmidi Melakukan Penyembelihan Hewan Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1444 H

Ia berharap bahwa dengan bertambahnya perwakilan perempuan di DPRD Kutim, aspirasi perempuan di Kutim dapat lebih didengar dan diwakili.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Ibu Hj. Mulyana, aspirasi perempuan di DPRD Kutim dapat lebih terdengar dan diwakili,” harap Asti Mazar.

Baca Juga :  Arfan Mendorong Peran Organsisasi Pers Dalam Meningkatkan SDM Bagi Anggotanya

Asti Mazar juga mengucapkan selamat kepada Hj. Mulyana atas pelantikannya sebagai anggota DPRD Kutim dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2019-2024, menggantikan Almarhum H. Asmawardi dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga :  Fraksi PDIP Harapkan Pemkab Perbaiki PAD Juga Aset Kutim

Selain itu, Asti Mazar juga mengucapkan terima kasih kepada Almarhum H. Asmawardi atas kontribusinya yang telah diberikan kepada lembaga DPRD Kutim.

“Mudah-mudahan amal baik Almarhum H. Asmawardi selama menjabat anggota DPRD Kutim diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujar Asti Mazar.(bk)