Wakil Ketua DPRD Kutim Hadiri Acara Lokal Market

oleh -425 views
6806f2e3 3c02 4272 8caa d43b33632ba7

Sangatta – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Asti Mazar, yang juga merupakan pembina Lokal Market, turut ikut serta dalam pembukaan kegiatan tersebut bersama dengan Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, Kamis (20/7/2023) malam.

Acara pembukaan Lokal Market dihadiri oleh Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim Joni, Waka Polres Kutim Kompol Herman Sopian, perwakilan dari Kodim 0909/KTM, perwakilan dari Danlanal Sangatta, serta tamu undangan lainnya.

Setelah acara selesai, Asti Mazar menyatakan bahwa Lokal Market telah diadakan di Kutim untuk ketiga kalinya dan kali ini menampilkan beberapa artis dari ibu kota, Jakarta.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kutim Berikan Tanggapan Terkait Progres Perbaikan Jalan Ranpul oleh PT KPC

“Malam ini, kita menampilkan guest star dari Jakarta, yaitu Aldi Taher, dan saya yakin masyarakat yang hadir pada malam ini terhibur dengan penampilan panggung Aldi Taher,” ucap Asti Mazar.

Meskipun dirinya kurang mengenal lagu-lagu dari Aldi Taher, mantan suami Dewi Persik, dia mengatakan bahwa penampilan panggungnya berhasil menarik perhatian masyarakat.

“Bagi saya, hiburan ini sangat menarik, dan kita lihat masyarakat banyak yang berbondong-bondong datang, sekaligus juga membeli produk-produk yang dijajakan di tenda masing-masing,” tambahnya.

Baca Juga :  Petani Desa Sekrat Dapatkan 2.6 Ton Pupuk Dari Ketua DPRD Kutim

Asti Mazar juga mengungkapkan bahwa bukan hanya Aldi Taher yang diundang untuk memeriahkan Lokal Market, tapi juga Feby Putri yang akan tampil pada malam penutupan acara tersebut.

“Kegiatan Lokal Market berlangsung selama tiga hari, dari 20 Juli hingga 22 Juli 2023. Malam ini, Aldi Taher tampil, malam kedua diisi oleh band lokal. Untuk penutupan, kita menghadirkan Feby Putri sesuai dengan permintaan saya, dan dia akan tiba di Sangatta pada tanggal 22 Juli 2023 dan akan menghibur kita semua pada malam penutupan acara,” jelasnya.

Baca Juga :  Arang Jau Resmi Dilantik Menjadi Ketua PDKT Kutim

Asti Mazar juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kutim, untuk hadir pada kegiatan Lokal Market. Selain menikmati hiburan dari artis ibu kota, masyarakat juga dapat membeli produk-produk dari UMKM lokal.

“Di Lokal Market ini, selain menikmati hiburan dari artis ibu kota, kita juga bisa berjalan-jalan, refreshing, dan sambil membeli berbagai produk lokal yang disediakan oleh teman-teman UMKM kita. Kehadiran UMKM dapat membantu membangkitkan perekonomian di Kutai Timur,” tutupnya.(bk)