Ramadan 1445 H, DPRD Kutim dan Sekretariat DPRD Gelar Acara Buka Bersama

oleh -396 views
Ramadan 1445 Hijriah, DPRD Kutim dan Sekretariat DPRD Gelar Acara Buka Bersama
Ketua DPRD Kutim, Joni, S.Sos., saat gelar buka puasa bersama di ruang Panel, Kantor DPRD Kabupaten Kutai Timur (21/03/2024)Beritakutim.com (poto.Vnt)

Beritakutim.com, Sangatta – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) bersama Sekretariat DPRD Kutim menggelar kegiatan buka bersama.

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Panel kantor DPRD Kutim, Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, pada Kamis (21/03/2023).

Ketua DPRD Kutim, Joni S.Sos., mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara anggota DPRD dan Sekretariat DPRD Kutim. Menurutnya, di tengah suasana yang sempat tegang selama masa Pemilu, kegiatan buka bersama di bulan yang suci ini menjadi langkah tepat untuk menciptakan suasana yang lebih harmonis.

Baca Juga :  Ini Nama Pemenang Lomba Gerak Jalan Merdeka Belajar 2022

“Dalam acara ini, kami berharap dapat mempererat hubungan antara anggota DPRD dan Sekretariat DPRD Kutim serta saling menghormati dan memaafkan. Semoga kegiatan ini juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di antara kita semua,” ujar Joni.

Lanjutnya, Joni berharap agar hal-hal yang sangat sulit agar dapat dipermudah, serta diharapkan dengan adanya kegiatan buka bersama ini dapat mencairkan semua suasana yang sempat tegang selama masa pemilu.

Baca Juga :  Kejurprov PASI Kaltim 2022 Usai, Kasmidi : Pemanasan Menuju Kejurnas dan Porprov di Berau

“Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan agar hal-hal yang sangat sulit dapat dipermudah. Setelah ketegangan yang sempat terjadi pada masa pemilihan umum, semoga suasana dapat mencair kembali pada bulan suci yang penuh berkah ini,” harapnya.

Ramadan 1445 Hijriah, DPRD Kutim dan Sekretariat DPRD Gelar Acara Buka Bersama

Ramadan 1445 Hijriah, DPRD Kutim dan Sekretariat DPRD Gelar Acara Buka Bersama
suasana buka puasa di DPRD kutim

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Kutim, Asti Mazar Bulang, bersama dengan anggota DPRD lainnya dan sejumlah tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat turut memperkaya suasana acara.

Baca Juga :  Kasmidi Optimis Kutim Bisa Capai Target Penurunan Angka Stunting¬†

Kehadiran mereka menjadi bukti bahwa semangat kebersamaan dan toleransi tetap hidup di tengah-tengah keberagaman Kutai Timur.

Dengan demikian, acara buka bersama tersebut tidak hanya menjadi momen untuk mempererat hubungan antaranggota DPRD dan Sekretariat Kutim, tetapi juga sebagai wujud dari semangat kebersamaan yang membumi di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Kutai Timur.