Pererat Silaturahmi, Wabup Kasmidi Melaksanakan Agenda Safari Ramadhan

oleh -371 views
cd3a21a3 db16 42f2 9e9c 65d985102836 scaled

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, terus memperkuat ikatan dengan masyarakat melalui agenda Safari Ramadhan. Kali ini, Desa Singa Gembara di Kecamatan Sangatta Utara menjadi tempat kunjungannya pada Ahad (16/3/2024).

Kedatangan Kasmidi Bulang di kediaman Kades Singa Gembara Hamriani Kassa, disambut hangat ratusan warga, terlebih momen kebersamaan ini menjadi spesial karena dirangkai diskusi ringan serta agenda silaturahmi ditutup foto bersama dengan warga.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, 14 Kapal Ferry Disiapkan di Pelabuhan Sangkulirang » Berita Kutim » Berita Kutim

“Alhamdulillah, kegiatan ini tentu sangat positif terlebih agenda silaturahmi di bulan suci Ramadhan. Selain itu, ini moment untuk menyerap aspirasi masyarakat serta diskusi kira-kira apa yang akan dilakukan untuk Kutim kedepannya,” beber Kasmidi Bulang.

“Secara pribadi, saya menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Singa Gembara, pada tanggal 14 Februari kemarin telah menyalurkan hak pilihnya. Mungkin ada perbedaan ataupun gejolak dimasyarakat, namun itu merupakan proses demokrasi yang kita jalani,” sambungnya.

Baca Juga :  Tim Hitrost Bontang Juara I Afkab Open Tournament 2022 Kutim

Di sisi lain, Kepala Desa Singa Gembara, Hamriani Kassa, menyatakan rasa syukurnya atas lancarnya acara silaturahmi dan buka bersama dengan Wakil Bupati.

“Alhamdulillah, kami merasa bersyukur kegiatan ini (bukber) bisa terlaksana dengan baik. Ini menjadi agenda tahunan, serta moment silaturahmi dengan warga terlebih aspirasi yang kami sampaikan untuk pemkab bisa diterima dan semoga bisa terealisasi,” ucap Hamriani.

Baca Juga :  Sederet Manfaat Nanas Untuk Kesehatan: Melancarkan Pencernaan Hingga Kurangi Risiko Kanker

Dengan kesuksesan acara tersebut, diharapkan hubungan yang erat antara pemerintah daerah dan masyarakat dapat terus terjaga dan membuahkan hasil yang positif bagi pembangunan Kutai Timur ke depannya.