Safari Ramadhan 1445 H, Kasmidi Harapkan Silaturahmi Masyarakat dan Perusahaan Dapat Terjalin

oleh -562 views
Safari Ramadhan 1445 H, Kasmidi Harapkan Silaturahmi Masyarakat dan Perusahaan Dapat Terjalin
Kasmidi Bulang saat hadiri kegiatan safari Ramadhan Kecamatan Teluk Pandan

Teluk Pandan – Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melaksanakan kegiatan safari Ramadhan, salah satunya di Desa Martadinata, Kecamatan Teluk Pandan.

Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan safari Ramadhan tersebut.

“Hari ini kami selaku Pemerintah Kabupaten Kutai Timur menyampaikan banyak terima kasih khususnya kepada PT Indominco dan para pen-support yang ada, PT Pama dan sebagainya. Alhamdulillah ini kolaborasi antara pemerintah dengan swasta, dengan stakeholder yang ada,” ungkapnya, Pada Jumat (15/3/2024) malam.

Baca Juga :  Tingkatkan SDM Perkoperasian di Kutim, di Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Usaha dan Kelembagaan Koperasi

Lanjutnya, kegiatan safari Ramadhan tersebut dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama sebagai wadah silaturahmi untuk mempererat komunikasi antar warga, perusahaan dan pemerintah setempat.

Baca Juga :  Abdi Firdaus Akan Lakukan Kunjungan ke Kampung Melawan Desa Persiapan Pinang Raya

Safari Ramadhan, Kasmidi Harapkan Silaturahmi Masyarakat dan Perusahaan Dapat Terjalin

“Alhamdulillah juga, semua desa-desa yang ada di ring satu itu saya dengar semua silaturahmi dengan acara buka puasa bersama,” ucapnya.

Sementara itu, Eddy Susanto selaku pihak perusahaan Indominco menambahkan tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut untuk mempererat silaturahim dan kerja sama antara masyarakat dan stakeholder terkait.

Baca Juga :  Kasmidi Optimis Kutim Bisa Capai Target Penurunan Angka Stunting 

“Harapannya kami, kolaborasi ini dapat menciptakan keberlangsungan usaha kita, bisa berjalan dengan baik, bermanfaat tidak hanya untuk perusahaan, tapi juga untuk masyarakat,” pungkasnya.

Ia juga menyebut kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan setiap tahun dalam momentum Ramadhan.

“Insyaallah, memang sejak awal kita sudah lakukan terus setiap tahun, tiap Ramadan. Dan juga beberapa program untuk pengembangan masyarakat,” tutupnya. (*/Kai)