Kasmidi Bulang Pimpin Rombongan Konvoi dalam Perjalanan Menuju Kantor KPU Kutim

oleh -364 views
IMG 20230514 WA0005

Sangatta – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar), yaitu Dr. H. Kasmidi Bulang ST.MM, memimpin rombongan konvoi dalam perjalanan menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Timur (Kutim) pada hari Minggu (14/5/2023)

Dalam perjalanan tersebut, terdapat ratusan mobil dan motor yang mengiringi rombongan tersebut. Tepat pukul 16.00 Wita, Ketua DPD II Partai Golkar Kutim, Kasmidi Bulang, bersama dengan timnya, tiba di kantor KPU Kutim yang terletak di Jalan AWS Syahrani.

Tujuan kedatangan mereka adalah untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kutim yang nantinya akan berpartisipasi dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024.

Dalam proses pendaftaran tersebut, Kasmidi Bulang didampingi oleh beberapa tokoh penting dalam Partai Golkar, termasuk Ketua Harian Rudi Hartono, Sekretaris Sayid Anjas, Bendahara Asti Mazar Bulang, Dewan Penasihat H. Sutiman, serta anggota lain dari pengurus DPD II Partai Golkar. Tidak hanya itu, Bacaleg dan para simpatisan Golkar juga turut serta dalam konvoi tersebut, lengkap dengan menggunakan atribut partai.

Baca Juga :  Pembagian Kursi Roda gratis kepada anak disabilitas Kabupaten Kutai Timur

Kasmidi Bulang secara langsung menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg kepada Ketua KPU Kutim, Ulfa Jamiatul Farida. Berkas Bacaleg diterima dan dinyatakan lengkap oleh Ketua KPU saat membacakan berita acara penyerahan pendaftaran Bacaleg. Partai Golkar telah mendaftarkan 40 Bacaleg dari lima daerah pemilihan (Dapil) untuk DPRD Kutim pada Pemilu 2024.

“Partai Golkar telah siap menyambut Pemilu Legislatif 2024 di semua Dapil. Kepada semua masyarakat di Kabupaten Kutai Timur mohon doa dan dukungannya kepada semua Caleg kami agar bisa membawa aspirasi kita semua untuk membangun Kutim yang tercinta,” ujar Kasmidi.

Baca Juga :  Rapat LKPJ Bupati Kutim 2022, David Beri Apresiasi Diskominfo

Kasmidi Bulang menyatakan bahwa para bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Golkar Kutai Timur (Kutim) yang akan berpartisipasi dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024 harus meraih kemenangan di semua Daerah Pemilihan (Dapil).

“Mudah-mudahan dengan target menang di semua Dapil ini, para Caleg kami bisa bekerja secara maksimal. Saling support, bekerja dan mendekati masyarakat untuk meraih dukungan pada Pemilu 14 Februari 2014 mendatang,” ucap Kasmidi usai mendaftarkan Bakal Calon Anggota DPRD di Kantor KPU.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa komposisi Bacaleg yang diusung oleh Partai Golkar Kutim melibatkan berbagai kelompok usia, dari yang lebih berpengalaman yang dapat memberikan arahan kepada generasi muda, hingga mereka yang muda dan penuh energi untuk meraih kemenangan di setiap Dapil.

Baca Juga :  Bupati Kutim Hadiri RUPS PT BPD Kaltimtara, Bahas Empat Agenda Penting

“Caleg Kita (Partai Golkar Kutim) tidak hanya etnis tertentu, kita terbuka kepada semua etnis. Nusantara ada di Golkar,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Kasmidi juga mengumumkan bahwa persyaratan keterlibatan perempuan dalam jumlah 30 persen di antara para Caleg telah berhasil dipenuhi. Ia juga menyatakan rasa terima kasih yang tulus atas dukungan yang luar biasa dari seluruh kader, simpatisan, dan pendukung Caleg yang begitu bersemangat dalam mendukung langkah DPD Partai Golkar Kutai Timur menuju kantor KPU. (bk)