Bupati Ardiansyah Hadiri Musda ke-5 KKP Kutim

oleh -439 views
Screenshot 2024 0430 024254 e1719262282816

Sangatta – Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Kutim yang berlangsung di Teras Belad Cafe & Retaurant, Kecamatan Sangatta, Sabtu (27/4/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Ardiansyah Sulaiman menyoroti pentingnya peran organisasi masyarakat dan paguyuban sebagai mitra Pemerintah dalam pembangunan Kutim.

Melalui Musda ke-5 KKP Kutim, ia berharap kerja sama antara Pemerintah dan KKP dapat semakin ditingkatkan, terutama dalam mewujudkan pembangunan yang merata dan berkelanjutan.

Baca Juga :  Cegahan HIV AIDS, KPAD Kutim Gelar Sosialisasi Penangulangan AIDS dan LMKS

“Warga KKP di Kutim memiliki peran penting dalam membangun daerah ini. Mari bersama-sama kita wujudkan visi dan misi pembangunan untuk kebaikan bersama,” ujar Bupati Ardiansyah.

Sementara itu, Ketua KKP Kutim, Nirwan Rais, dalam pidatonya menerangkan tentang berbagai kegiatan dan bakti sosial yang telah dilakukan selama periode sebelumnya, serta menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan yang dimiliki oleh warga KKP Kutim.

Baca Juga :  Kiat Sukses dari Mulyono Untuk SMKN 2 Sangatta Utara

“Kami berharap kepemimpinan yang akan datang dapat melanjutkan perjalanan pembangunan dengan lebih baik lagi. Sehingga aspirasi warga KKP Kutim dapat terpenuhi dengan maksimal,” harap Nirwan Rais.

Di tempat yang sama, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kutim Suharman yang akrab disapa Cono, menekankan pentingnya menjaga suasana musyawarah yang kondusif. Ia mengajak seluruh peserta Musda untuk menyuarakan pendapat dengan terbuka demi tercapainya keputusan yang terbaik bagi kemajuan KKP Kutim.

Baca Juga :  Bahaya Kebakaran, Abdi Firdaus Minta Pemerintah Lakukan Tindakan Preventif

“Dalam Musda ini, mari kita jaga keharmonisan dan kesantunan. Setiap pandangan memiliki nilai dan kontribusi yang berharga bagi perjalanan organisasi ke depan,” tuturnya.

Dengan semangat kebersamaan dan membangun, Musda ke-5 KKP Kutim tahun ini diharapkan menjadi tonggak baru dalam menghadirkan perubahan positif bagi masyarakat Kutim. Bersama, menuju masa depan yang lebih cerah dan berkeadilan sejahtera untuk semua. (bk)