Buka Puasa Bersama, Disdikbud Kutim Bagikan Bingkisan untuk 220 Peserta

oleh -32 views
b0ef7826 3c6c 44c5 abd3 09138575a96c

Sangatta – Dalam rangka memaksimalkan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar agenda buka puasa bersama di Bukti Pelangi Sangatta, Senin (01/4/2024).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Mulyono, mengatakan bahwa tujuan dari acara tersebut adalah untuk memaksimalkan ibadah puasa dan juga sebagai jembatan agar tali silaturahmi di lingkungan Disdikbud tetap terjaga.

Baca Juga :  Dinkes Kutim Gelar Rapat Bersama Pemerintah Kecamatan Batu Ampar

“Pada hari ini, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar buka puasa bersama untuk seluruh pejabat, peserta dan juga korwil. Tentunya yang terkait dengan Dinas Pendidikan dan kebudayaan ya. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini utamanya ibadah puasa kita lebih bisa maksimal. Dan silaturahmi kita juga semakin terjaga,” ucapnya.

Selain buka bersama, acara tersebut juga dirangkai dengan pemberian bingkisan berupa paket sembako kepada 220 peserta yang hadir dan terlibat di dalamnya. Mulyono berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, ikatan sosial dan spiritual yang ada di lingkungan Disdikbud Kutim bisa menjadi semakin harmonis.

Baca Juga :  Bupati Ardiansyah Melepas Mahasiswa STIPER Kutai Timur untuk KKN di Kecamatan Sangkulirang

“Pada hari ini juga kita berikan bingkisan, parsel untuk semuanya, mulai dari pejabat, termasuk cleaning servis dan pihak-pihak yang terlibat, semua kita berikan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kutim Berikan Tanggapan Terkait Permasalahan yang Dihadapi TK2D

Sementara itu, salah satu petugas Cleaning Service, Fina Agustina, mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada pihak Disdikbud Kutim atas pemberian bingkisan tersebut, terlebih lagi kepada Kepala Disdikbud Kutim yang telah memberikan Tunjangan Hari Raya (THR).

“Terimakasih kepada Disdikbud, terkhusus pak Mulyono yang telah membagikan kepada kita THR dan parsel. Semoga lingkungan Disdikbud Kutim tetap menjalin keharmonisan,” singkatnya. (bk)