Tingkatkan Kualitas Pelayanan, RSUD Kudungga tingkatkan Kompetensi SDMK

oleh -232 views

SANGATTA- Untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kepada pasien, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga sangatta terus berbenah, tidak terkecuali terhadap kualitas Sumber Daya Manusia Keperawatan (SDMK).

Bertempat di Ruang pertemuan RSUD Kudungga, Selasa (7/3/2023) digelar Sosialisasi Penilaian Kinerja Perawat dan Bidan untuk seluruh Kepala Ruangan Rawat Inap dan Rawat Jalan, Komite Keperawatan, Kepala Seksi di Bidang Keperawatan.

Baca Juga :  Hasil Pemantauan dan Evaluasi SPBE 2022, Menpan RB Tetapkan Kutim Raih Peringkat 2 Se kaltim

Disampaikan oleh Direktur RSUD Kudungga Sangatta dr Muhammad Yusuf melalui Kepala Bidang Keperawatan Yuliana Kalalembang bahwa tujuan digelar sosialisasi tersebut untuk menyamakan persepsi tentang indikator penilaian kinerja keperawatan dan meningkatkan pemahaman kepala ruangan tentang aspek aspek yang di nilai.

Baca Juga :  Sutomo Apresiasi Dilaksanakannya Pelatihan Wasit dan Juri Panahan

“Termasuk untuk meningkatkan motivasi bagi seluruh tenaga keperawatan untuk tetap kompeten dalam melaksanakan asuhan keperawatan dan kebidanan,” ujarnya.

Selanjutnya Yuliana berharap dengan di laksanakannya penyegaran ini, seluruh kepala ruangan mampu memotivasi dan terus mendorong para anggotanya untuk bekerja lebih baik sesuai dengan aspek aspek kinerja yang di harapkan.

Baca Juga :  Polres Kutim Gagalkan Peredaran 4 Kg Sabu Dari Tarakan

“Hal ini sangat penting guna mewujudkan Visi RSUD Kudungga yaitu ” Menjadi rumah sakit rujukan terkemuka dan terpercaya di kalimantan timur,” pungkasnya.